6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi
source: google.com

6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi

6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi

Mungkin untuk Belajar Lebih Cepat!

6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi
source: google.com

6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi – Belajar hanyalah informasi yang kita pulihkan dengan ingatan kita. Jika seseorang mempelajari informasi yang dia anggap perlu untuk dirinya sendiri pada waktu yang diperlukan dari mengingatnya dalam situasi yang diperlukan, dia akan mempelajari informasi dari itu bahagia.

Setiap hari kita menjalani hidup kita dengan dukungan ingatan kita. Sebagai contoh; Anda pulang, Anda mencari saku Anda, tetapi tidak ada kunci. “Dimana kunci ku?” Jika Anda kembali dengan tangan kosong, Anda akan terbuang sia-sia.

Jika Anda pergi berbelanja, sebaiknya siapkan “daftar belanja” dalam ingatan jangan sampai Anda melupakan daftar lair. Atau, untuk memenuhi janji janji yang telah Anda buat, Anda harus menuliskannya, jika Anda memercayai ingatan Anda, ingat tempat, waktu, dari siapa yang mengalir ayolah.

kita semua ingin belajar dengan cepat dan mengingat apa yang telah kita pelajari? Anda juga inggin; Saya juga menginginkannya, dan saya mencoba untuk menyimpan apa yang saya pelajari selama saya belajar teknik. Ini membuat hidup saya lebih mudah.

Mari kita simak lebih dekat 6 tips ini:

1-Gunakan “Otak Digital”!

6 Metode untuk Belajar Lebih Konsentrasi
source: google.com

Jangan berpikir berbeda ketika Anda mengatakan “otak digital”; Tugas menyimpan, menyimpan, dan mengingat kembali informasi yang ingin Anda ingat adalah memiliki alat digital yang Anda ketahui, bukan otak Anda, tetapi fungsi.

Karena mereka adalah produk dari pikiran manusia. Jadi mengapa tidak memuat beberapa fungsi otak ke alat digital ini?

Otak kedua yang bisa Anda lipstik dalam kehidupan kita ini disebut Otak Digital. Jika Anda tidak terbiasa dengan emreh tersebut,   Allowing upper memberi Anda gambaran singkat tentang apa sebenarnya Otak Digital itu:

Sederhananya, Otak Digital adalah bagian millet applique atau perangkat lunak teknologi yang memungkinkan mengingat informasi dari Anda merekam dengan cepat.

Mari kita lihat beberapa alat Otak Digital yang populer:

  • Airtable: Ini adalah perangkat lunak yang digunakan melalui web dari juga memeliki app iOS. Platform online tanpa kode, Airtable adalah salah satu alat favorit kami. Tabel pintar dari Dengan Airtable, kita dapat membuat dan mengelola database. Pada clock yang sama, kami dapat mengambil manfaat millet platform ini dalam pengelolaan banyak proses dari luar area bisnis yang berbeda dengan opsi mesin penjual otomatis.
  • Teknologi pencatatan iPhone. Keluarkan ponsel Anda millet saku dari segera tambahkan informasi yang mengalir Anda unggah ke memori Anda dengan catatan apel. Lihat jam Anda membutuhkannya.
  • Evernote: Evernote adalah applique yang tanpa catatan dari Anda menyinkronkannya dengan tablet, PC, perangkat seluler dari. Meskipun kata “catatan” memiliki plus yang luas, sebenarnya banyak data yang bisa kita temukan lho, seperti postingan blog, statistik, dan resep, tepat di depan mata kita.
  • Google Keep: Rekam dengan mudah apa yang ada di pikiran pemikiran dari Anda keluarga dari Anda dengan tema. Semuanya ada di catatan Google lho. Cukup buka toko unduh dari web chrome.
  • Applikasi saku: Menggunakan program ini sangat sederhana, Anda dapat membli keanggotaan dari dari “getpocket.com” menambahkannya melalui browser web Anda.
👉TRENDING:  8 Risiko duduk terlalu lama di depan komputer

Alih-alih menggunakan mengandalkan ingatan Anda mempelajari sesuatu yang baru, Anda memiliki kesempatan untuk informasi lebih cepat melalui Otak Digital. Dengan cara ini, Anda dapat pikiran Anda untuk tugas-tugas lain dari stres millet hidup karena terus-menerus mencoba mengingat sesuatu.

 

2- Pengulangan Intermiten

 

Pengulangan Spa , juga disebut Sistematis urut, adalah metode yang meningkatkan kemampuan otak Anda untuk mengingat apa yang telah dipelajarinya.

Inilah cara kerja Pengulangan Spa – Dengan sistem yang gigih, dengan menguji secara bertahap apakah Anda mengingat informasi yang telah Anda pelajari, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengingat informasi tidak hanya besok, tetapi untuk saya tahun- Ketika Anda berulang apa yang telah Anda ulangi selama interval waktu yang meningkat, flow lamp bag Anda untuk melupakannya.

Apakah kedengarannya sederhana? Ini benar-benar sederhana –  Namun,  Teknis Pengulangan Spa memaparkan  peta spesifik tentang trap dari bagaimana informasi baru mengalir diterima. Ini adalah metode yang sering digunakan oleh orang-orang sukses. Saya telah menggunakan teknik ini salama bertahun-tahun, dari saya pasti dapat membuktikan keefektifannya.

Langkah-langkah dasar Pengulangan Spa adalah:

Tinjau Catatan Anda –  tinjau catatan dari Tulis Anda dalam hari yang sama setelah pertama kali Anda mempelajari informasi tersebut. Chimney notes Anda salute sound sound, coba ingat poin terpenting dalam catatan Anda dari tetapi kemudian saat di tempat lain.

Ingat Informasi Pertama Kali – Setelah sehari, coba mengingat informasi lagi dengan upstream lebih sedikit catatan Anda. Anda mungkin juga ingin mencoba mengingat informasi jam berjalan-jalan, naik bus, duduk di taman, atau bersantai.

Ingat Informasi –  Kemudian ingat informasi setap 24-36 jam Selama beberapa hari. Ini tidak perlu kenangan jangka panjang; Anda juga dapat melakukan sarang sambil menunggu antrian minibus atau berjalan-jalan di taman. Anda bebas masih untuk melihat catatan Anda, tetapi Anda hanya boleh melakukannya jika benar-benar diperlukan.

Tinjau Semuanya –  Setelah sekitar satu minggu mencoba untuk mempelajari informasi untuk pertama kali, hapus materi pinklajaran semuanya dari Anda. Ini mengalir mendukung otak Anda untuk memprocesses ulang konsep dari menempatkan informasi dalam pikiran Anda.

System Pengulangan Spa benar-benar dapat membuat perbedaan dalam kemampuan Anda untuk belajar dengan cepat. Bahkan, mengatakan sistem spasial yang mengalir pada saya adalah faktor perbedaan antara kegagalan dan kesuksesan.

 

3- Latihan yang Disengaja

 

Alasan untuk latihan yang berusaha adalah untuk memecah keterampilan yang ingin Anda peroleh dalam komponennya, sehingga membuat lebih mudah untuk mempelajari setap dari keterampilan. Teknik ini berfungsi untuk menghindari ide melakukan sesuatu secara berulang-ulang yang tidak perlu.

Dalam sebuah artikel yang kami tulis tentang latihan yang dilakukan, kami menunjukkan kebiasaan kerja pegolf terkenal Hogan sebagai latihan yang dilakukan.

Mari kita bicara tentang contoh aplikasi:

Bayangkan bahwa Anda ingin memulai merilis Youtube Anda.

Latihan yang Disengaja berarti membagi semua keterampilan memproduksi konten untuk Youtube menjadi beberapa bagian.

Misalnya, Anda mungkin perlu meluangkan waktu untuk mempelajari teknik suatu aspek. Setelah itu, Anda mungkin ingin mengerjakan konten presentasi audio-video Anda. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan jumlah pemirsa saluran, Anda perlu mempelajari beberapa keterampilan pemasaran dasar.

👉TRENDING:  Jebakan Modus Penipuan Pinjaman Online Melalui SMS dan WA

Jika Anda mencoba mempelajari semua hal di atas sekaligus, kemungkinan besar tidak termomotivasi dari kebingungan yang mengalir di Anda. Namun, jika Anda mempelajari sesuatu secara terbatas setap hari, Anda dapat dengan cepat menguasai semua keterampilan yang Anda perintahkan untuk menjadi podcaster atau youtuber populer dari waktu ke waktu.

 

 

4- Putaran Umpan Ikan

 

Salah satu cara terbaik untuk belajar dengan cepat dari menguasai keterampilan apa pun yang Anda inginkan adalah dengan  menggunakan teknik yang disebut Putaran Umpan Balik . Ini mirip, misalnya, dengan process di mana seorang guru mengumpulkan informasi tentang kinerja siswanya, sambil menggunakannya untuk mengoptimalkan kualitas belajar atau metode belajar siswa. Dis sini Anda melakukan ini, Anda hidup.

Sebuah Loop Umpan Fish terdiri dari millet tiga fase:

Latihan/Latihan: Ini adalah tahap di mana Anda menerapkan teori Pembelajaran Anda ke dalam tindakan.

Pengukuran: Setelah applique, ini adalah tahap di mana Anda belajar tentang tingkat keberhasilan kinerja Anda.

Belajar: Ini adalah tahap di mana Anda menganalisis hasil kinerja dari mengidentifici kekutan kelemahan dari Anda menyesuaikan untuk meningkatkan penerapan kembali.

Positive pada cara Anda belajar dari Umpan Fish Loop dapat mebuat perbedaan yang signifikan. Ini mungkin langkah yang Anda pilih untuk mengubah kegagalan belajar Anda menjadi sukses!

 

5- Otak Tambahan

 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa suplemen nutrisi yang dapat meningkatkan daya ingat dari meningkatkan kekuatan otak Anda?

Mari kita lihat beberapa suplemen sekarang.

Panax Ginseng –  Obat herbal ini telah digunakan di Asia dari Amerika Utara Selama barabad-abad. Focus from Ini Adalah Obat Herbal Yang Dikal Untuk Meningkatkan Perhatian, Memori. Jika Anda bertanya-tanya, panax ginseng juga thornal sebagai ginseng Asia, ginseng Cina, atau ginseng Korea.

DHA Kaya Asam lemak Omega-3 –  Ada dua jenis asam lemak Omega-3, DHA dari EPA. DHA penting untuk otak, EPA untuk Jantung. Ini ditemukan dalam suplemen minyak ikan. Namun, tidak semua minyak ikan sama. EPA yang dikandungnya mengungkapkan perbedaan mereka dari Rasio DHA. Semakin banyak isinya, lebih berharga dari semakin baik.

EPA ke DHAmembantu mengurangi peradangan dan memperkuat antar sel otak, serta menjaga kesehatan sel otak .

Dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung banyak DHA from EPA, memory, waktu reactivation, keterampilan memecahkan masalah meningkat.

L-Tyrosine – Tubuh membutuhkan berbagai macam asam amino untuk mendukung metabolisme energi fisik dari keseimbangan massa otot. Dalam hal asam amino untuk meningkatkan kekuatan otak, L-Tyrosine telah terbukti menjadi penguat respons otak Anda dari stres karena efeknya terhadap sistem.

L-Tyrosine sangat tersedia secara vital. Karena sangat menyerap dalam tubuh, jumlah yang sangat kecil diperlukan untuk menghasilkan efek yang kuat.

Acetyl-L-carnitine – Asam amino lain yang harus Anda pertimbangkan adalah Acetyl-L-carnitine. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen Acetyl-L-carnitine waspada dari meningkatkan fokus. Ini juga dapat membantu mengobati demensia herringan atau Alzheimer.

Ginkgo Biloba –  Diyakini memiliki sejarah hampir 270 juta tahun, suplemen herbal ini membantu cognisi dengan memungkinkan lebih banyak aliran darah bergerak di otak.

Manfaat ramuan ini termasuk meningkatkan fokus, meningkatkan konsentrasi, dan meningkatkan daya ingat. Satu studi ilmiah menemukan bahwa itu juga dapat bermanfaat gejala penurunan komposisi kognitif pada usia populasi yang lebih tua.

👉TRENDING:  5 Aplikasi Trading Terbaik dan Terpercaya Resmi Diawasi Oleh OJK

 

6- Membaca Cepat dengan Pemahaman

Baik kita upstream millet layar atau kertas, kebanyakan millet kita menghabiskan berjam-jam setap hari untuk konten upstream. Terutama jika Anda seorang pembaca yang Lambat, Anda berada pada posisi yang kurang menguntungkan dalam mempelajari sesuatu dengan cepat.

Berikut adalah beberapa teknis yang telah dicoba dari diuji untuk memahami pemahaman Anda dari upstream. Mari kita berikan beberapa contoh sebagai permulaan:

Hentikan Monologue Internal – Monologue  internal, juga dikal sebagai sulih suara internal atau suara bisu, adalah fitur yang cukup umum di antara pembaca. Ini adalah proses mengucapkan kata-kata di kepala Anda jam Anda di hulu. Ini juga merupakan hambatan terbesar untuk meningkatkan kecepatan upstream Anda.

Aturannya adalah lair: Kecepatan upstream rata-rata mirip dengan kecepatan berbicara rata-rata (sekitar 150-200 kata per menit). Salah satu hal yang menghambat kecepatan upstream Anda adalah monolog internal. Ini karena kebanyakan orang memiliki kebiasaan mengucapkan kata-kata dengan keras di kepala mereka. Oleh karena itu, Anda harus menghentikan kebiasaan ini untuk upstream lebih cepat.

Anda harus menyadari bahwa Anda tidak perlu mengucapkan setap kata di kepala Anda untuk memahami apa yang Anda cerobong asap. Lihat dari Percobaan. Anda mengalir menemukan bahwa otak Anda terus memproses semua informasi yang diterimanya, sehingga Anda dapat mengalir lebih cepat dari sebelumnya.

Tinjau Poin-Poin Utama Over Dahulu –  Jika Anda upstream buku self-help atau meneliti suatu topik, cara yang lebih cepat untuk mendapatkan info adalah dengan menemukan materi sebelum terjadi. Ini termosuk isi teks, pendahuluan, paragraf pertama setap bab, judul di bawah diagram, dll. artinia di hulu.

Ini mengalir memberi Anda pemahaman materi yang baik secara keseluruhan Anda mengalir siap secara mental untuk membaca, mempelajari, mengingat isinya. Anda juga menemukan bahwa Anda dapat mengalirkan materi lebih cepat daripada sebaliknya.

Pembaca Lambat mungkin ter ceritakan dengan spring, from mereka bahkan cenderung melakukannya. Ini karena mereka menemukan proses itu memakan energi dari waktu, dengan bias yang disebabkan oleh membaca mereka yang Lambat. Cara untuk mendobrak tabu ini adalah dengan terus berlatih di hulu.

Ketika Anda berkomitmen untuk upstream secara teratur (mungkin satu buku per bulan), Anda menemukan peningkatan keterampilan upstream dari pemahaman Anda. Anda juga mengalir menikmati hulu dari belajar lebih millet sebelumnya!

Di atas hanya contoh dari beberapa teknis yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk meningkatkan kecepatan upstream Anda.

Hasil: Belajar Terus, Tetap Muda

Teknik Belajar Lebih Cepat – Berapa usia Anda, sebaiknya jangan berhenti belajar; ini menguntungkan Anda; tetapi jika Anda berhenti belajar hal-hal baru, Anda kehilangan banjir-banjir otak Anda dari Anda mengalir padang rumput lelah dari tua.

Pembelajaran berkelanjutan  memiliki manfaat nyata lainnya. Misalnya, jika Anda bekerja sebagai desainer situs web lepas, Anda memiliki keunggulan bersaing dengan mengikuti perangkat lunak dari praktik desain terbaru.

Berapa usia pengetahuan atau situasi jam Anda, pelajari keterampilan baru dari pengetahuan baru yang menginspirasi dari menyegarkan yang mengalir di Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.