Aplikasi Edito Foto Wisuda yang Hasilnya Aesthetic

5 Aplikasi Edit Foto Wisuda yang Hasilnya Aesthetic

Aplikasi edit foto wisuda dapat dijadikan solusi bagi mahasiswa yang ingin merasakan wisuda offline di masa pandemi seperti saat ini. Seperti diketahui bersama, dunia saat ini sedang berjuang menghadapi varian-varian virus baru yang sedang menjadi pandemi. Berdasarkan hal tersebut, banyak kampus di Indonesia mengadakan wisuda secara online.

5 Aplikasi Edit Foto Wisuda yang Hasilnya Aesthetic

Berikut ini adalah aplikasi edit foto untuk wisuda yang patut dicoba:

1. Canva

aplikasi edit foto untuk wisuda

Sudah tidak asing bahwa canva dikenal sebagai Aplikasi Edit Foto yang mudah digunakan. Terdapat banyak pilihan template bagi yang ingin memakai aplikasi secara gratis. Jika ingin memakai aplikasi secara premium, tentu template yang disediakan akan lebih beragam.

Canva juga memudahkan untuk mengedit foto maupun video. Banyak yang telah membuktikan aplikasi ini memberikan hasil akhir yang baik. Bahkan, semua template yang ada di dalamnya bisa digunakan dengan mudah tanpa harus mengedit ulang.

Fitur unggulan Canva:

Ribuan templat – kemungkinan kreatif tanpa akhir
• Dapatkan inspirasi dengan ribuan template yang dapat disesuaikan
• Pos Facebook yang menyenangkan, tata letak Insta, pembuat pos Instagram, IG Story, dan papan suasana hati
• Undangan, pamflet, dan sertifikat hadiah yang dirancang secara profesional untuk mempromosikan bisnis atau acara Anda
• Pamerkan produk Anda dengan Pembuat Logo kami
• Visualisasikan data dengan template presentasi dan pembuat slideshow yang elegan

Editor Foto – Gratis Digunakan, Tanpa Iklan, Tanpa watermark
• Aplikasi foto mudah untuk memotong, membalik, dan mengedit foto
• Sesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, rona, opasitas, dll.
• Fokus otomatis untuk mengaburkan latar belakang dan mempertajam subjek foto
• Terapkan gaya Anda dengan filter dan efek estetika (Retro, Pixelate, Liquify, dll.)
• Letakkan teks pada foto dan banyak stiker di atasnya
• Pembuat kisi foto dan kolase foto yang menyenangkan
• Desain yang mudah di layar kecil tanpa gangguan dari iklan

👉TRENDING:  Inilah 7 Aplikasi Edit Foto Agar Tidak Pecah yang Wajib dicoba

2. Bingkai Foto Wisuda

Bagi mahasiswa yang sekarang hanya bisa merayakan wisuda secara online melalui zoom, pasti ingin memiliki foto dengan kebaya dan jubah wisuda. Karena hal tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Bahkan, banyak yang tidak segan mengeluarkan biaya untuk menggunakan jasa fotografer. Padahal, untuk mewujudkan keinginan tersebut dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Setelah didownload, hanya dengan langkah sederhana memilih foto dari galeri, langsung dapat mengedit bingkai foto yang disediakan. Terdapat stiker warna-warni dan lebih dari 20 efek magis untuk menciptakan foto wisuda yang baik. Emoji dan tag pun dapat ditambahkan secara gratis, dan hasilnya dapat disimpan atau dibagikan langsung ke media sosial.

3. Graduation Photo Editor & Maker

Sama seperti aplikasi bingkai foto wisuda, aplikasi edit foto wisuda ini dapat digunakan untuk menyulap foto biasa menjadi foto wisuda lengkap dengan jubah, topi dan aksesoris wisuda. Aplikasi ini memudahkan untuk berkreasi dalam mengedit foto dengan koleksi stiker yang beraneka ragam.

Menariknya, ada pilihan selendang kelulusan pascasarjana dan yang lainnya sesuai keinginan.Aplikasi ini menawarkan koleksi emoji yang mengesankan, filter, dan overlay untuk mewujudkan hasil yang indah sebelum dicetak untuk dipajang di rumah. Selesai mengedit, hasilnya pun dapat disimpan dan dibagikan ke platform media sosial apapun.

4. Graduation Gown Suits

Aplikasi ini cocok digunakan untuk mengedit foto untuk wisuda karena menawarkan banyak hal yang bisa dimanfaatkan. Salah satu keunikan dari aplikasi ini adalah memberi kemudahan untuk memangkas waktu dalam membuat kartu ucapan kepada teman menggunakan fotonya. Aplikasi ini juga menyediakan stiker dan kutipan yang dapat ditambahkan untuk membuat kartu ucapan.

👉TRENDING:  Pakai 6 Aplikasi Penghitung Langkah Kaki iPhone Ini Dijamin Semangat!

Terdapat banyak fitur teks yang dapat dipilih dalam aplikasi ini. Selain itu, terdapat stiker, efek foto dan filter untuk memperindah hasil foto yang dibuat. Tidak diperlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi inipun bisa digunakan di semua perangkat tanpa terkecuali, juga hasil akhir yang diberikan bisa beresolusi HD.

5. PicsArt

Aplikasi picsart merupakan Aplikasi Edit Foto Wisuda ini dapat membantu menyulap foto biasa menjadi foto wisuda secara gratis. Tersedia banyak koleksi gif dan stiker untuk mewujudkan imajinasi wisudawan. Aplikasi ini menawarkan penyimpanan dengan resolusi HD. Dengan demikian, foto wisuda pasti akan menarik jika disimpan di galeri ataupun dibagikan langsung ke media sosial.

Itulah beberapa aplikasi edit foto wisuda yang bisa digunakan untuk menyulap foto biasa menjadi foto wisuda yang indah. Dengan demikian, wisudawan dan wisudawati yang melaksanakan wisuda secara online dapat dengan mudah membagikan momen wisuda seperti wisuda offline pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.