“UKM” adalah masa depan perekonomian kita
source: google.com

“UKM” adalah masa depan perekonomian kita 2022

“UKM” adalah masa depan perekonomian kita

Pembaca yang budiman; Tidak ada kesempatan untuk mengucapkan kata-kata yang mengharukan untuk tahun 2016 yang kita tinggalkan. Saya berharap dengan sepenuh hati bahwa 2017 akan membawa cinta, persahabatan, perdamaian ke negara kita, dan membuka jalan bagi kehidupan persaudaraan kita di hari-hari cerah.

“UKM” adalah masa depan perekonomian kita
source: google.com

“UKM” adalah masa depan perekonomian kita – Masa depan dunia tergantung pada perkembangan ekonomi, produksi, pembagian yang adil, pekerjaan yang terencana, pengejaran inovasi dan pengetahuan. Titik kunci dari formasi ini tidak diragukan lagi adalah pertumbuhan ekonomi. Lokomotif ekonomi, di sisi lain, bukanlah merek dan perusahaan yang sangat terkenal, seperti yang dipikirkan orang-orang di jalan, tetapi “UKM”, yang kami sebut “Perusahaan Kecil Menengah”.

“UKM” memainkan peran penting dalam pengembangan dan perlindungan ekonomi nasional dalam lingkungan persaingan yang kejam yang diciptakan oleh globalisasi. “UKM”, yang merupakan 60 persen dari angkatan kerja dunia, berada di zona penyangga dalam hal situasi umum mereka. Mereka berada di semacam area abu-abu dan menghadap ke atas, tujuan mereka lebih berorientasi pada pertumbuhan. Negara mendorong mereka dengan bantuan dan dukungan mereka.

Di negara kita, pertumbuhan 4,4 persen direncanakan untuk “UKM” dalam perencanaan ekonomi 2017, yang dianggap sebagai “Periode Super Insentif”. Investasi

Sementara meningkat menjadi 78 miliar lira, 32,4 miliar lira dukungan direncanakan untuk sektor riil. Pada tahun 2017, High Planning memulai aplikasi insentif sesuai dengan permintaan investor. Pada tahun yang sama, periode “Super Incentive” dimulai untuk investor. Sementara dukungan 1,1 miliar dolar diperkirakan untuk saha ini, biaya pembiayaan pedagang juga berkurang. Dukungan bunga untuk pinjaman pertanian juga meningkat sebesar 37 persen.

KOSGEB (Administrasi Pengembangan dan Penunjang Usaha Kecil dan Menengah) memberikan 70 jam pelatihan kepada para pengusaha yang akan mendirikan usahanya. Pelatihan gratis ini dilaksanakan bekerjasama dengan KOSGEB cabang, kotamadya, universitas, kursus seni dan kejuruan, dan “Kamar Industri dan Perdagangan”.

👉TRENDING:  7 Pinjaman Online Bunga Rendah 2022

Tidak boleh dilupakan bahwa UKM berproduksi, memiliki struktur produksi yang fleksibel. Itu lokal, memperkuat kelas menengah dan mengurangi pengangguran. UKM adalah mayoritas, memberikan pembangunan yang seimbang dan sosial. Ini dinamis, inovatif dan menangkap peluang pada waktu yang tepat. Ini menciptakan sub-industri dalam perekonomian, menghasilkan input seperti bahan mentah atau produk setengah jadi untuk perusahaan besar dan memastikan perkembangannya. Ini memberikan vitalitas ekonomi dengan menciptakan lingkungan yang kompetitif.

“Dunia Bisnis” sedang berlomba untuk mengikuti investasi, pertumbuhan, inovasi, dan “Revolusi Industri 4.0” di seluruh dunia. Selama kita hidup sendiri, bahkan negara-negara maju dihadapkan pada stagnasi ekonomi, ketidakpastian, ketakutan akan terorisme, dan kekhawatiran tentang masa depan.

Para “CEO” perusahaan raksasa dunia dan konglomerat, pemikir, berusaha menciptakan ekonomi dunia yang komprehensif untuk pertumbuhan yang seimbang. Mereka mencari dasar atau garis besar ekonomi global yang kuat, terencana, berkelanjutan, dan dinamis. Dalam kondisi saat ini, perekonomian global sedang melalui proses transformasi yang menantang dan besar. Karena untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan, diperlukan kebijakan yang pemerataan kesejahteraan. Negara-negara besar dan terkemuka di dunia menyadari fakta ini.

Selain itu, kendala di depan kita, yang bisa kita sebut kurangnya pemahaman atau kesalahan pendekatan, adalah bahwa semua sumber daya kita lebih banyak dihabiskan untuk konsumsi dan perang. Hasilnya adalah tidak ada perdamaian di dunia, ketakutan akan terorisme menguasai orang, dan kita menjadi lebih miskin baik secara materi maupun spiritual.

Kebijakan yang tepat dikembangkan dan diterapkan untuk kelahiran, pertumbuhan, pengembangan dan perlindungan UKM, yang merupakan langkah aktif dalam perekonomian global di negara kita, terutama di negara maju. Barometer vitalitas ekonomi adalah UKM dan ini adalah realitas global.

Isu-isu yang akan meningkatkan daya saing UKM di negara kita untuk menghasilkan produksi yang berkualitas dan efisien termasuk dalam teks kebijakan dasar dan mekanisme pendukung yang ditetapkan. Dalam konteks ini, lima “Area Strategi” yang termasuk dalam strategi dan rencana aksi UKM adalah pilihan yang sangat baik;

👉TRENDING:  Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan

*Mendukung kewirausahaan

*Pengembangan bisnis

*Integrasi dengan pasar internasional

* Meningkatkan lingkungan bisnis

*Pengembangan teknologi dan kapasitas inovatif

Selain kerangka kerja, yang disediakan oleh KOSGEB,

* Mendukung dan mempromosikan kewirausahaan

* Menjamin produksi barang/jasa yang berkualitas dan efisien

*Pemasaran domestik dan internasional

*Dukungan promosi-pendidikan-adil

Kita tidak boleh mengabaikan kelebihannya.

“UKM” di seluruh dunia adalah urat nadi perekonomian dengan volume pekerjaan, nilai produksi, beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan kondisi pasar, dan mempercepat pembangunan sosial. Kerentanan terhadap inovasi teknologi merupakan landasan ekonomi liberal sebagai faktor penstabil kehidupan politik dan sosial.

Fakta bahwa 99 persen dari semua perusahaan di Turki adalah UKM. Jika “UKM” tumbuh, Turki tumbuh. Itu sebabnya saya ingin mengatakan lagi dan lagi betapa pentingnya investasi dan dukungan untuk “UKM”, dan saya katakan:

-Ya, “UKM” adalah masa depan ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.