Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan
source: google.com

Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan

Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan

Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan
source: google.com

Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan –  Ada cara sederhana untuk menghemat uang. Alih-alih pergi makan siang setiap hari, membawa makanan dari rumah beberapa hari seminggu atau melewatkan makan dengan buah akan baik untuk anggaran dan kesehatan Anda. Alih-alih keluar untuk minum kopi, Anda bisa menghemat ratusan lira setiap bulannya dengan cara yang sangat sederhana seperti menyiapkan kopi di rumah. Tetapi ada lebih banyak peluang yang Anda inginkan, dengan sedikit trik Anda dapat sepenuhnya menjadwal ulang cara Anda membelanjakan uang.

yang saya tulis dan dengar untuk pertama kalinya tahun lalu, sekarang saya melihat ide-ide tabungan dari perspektif yang berbeda. Pada artikel ini, saya bertujuan untuk membagikan beberapa ide yang telah saya pelajari dan mudah diterapkan, dan mungkin beberapa yang belum pernah Anda pikirkan.

1- Jangan membuat keputusan pembelian cepat, hematlah dengan uang yang Anda miliki.

Tidur di atasnya semalaman sebelum membuat keputusan pembelian. ” Kita akan membelinya besok ” adalah salah satu ungkapan favorit saya. Jika hal itu masih benar-benar dibutuhkan besok, putuskan setelah memikirkan kembali. Jika Anda memiliki versi serupa atau lebih rendah dari itu, kami sarankan Anda lebih hemat dalam membeli. Jika Anda tidak dapat menahan diri, saran saya kepada Anda adalah mulai menabung untuk membeli barang itu. Ketika Anda menyimpan cukup uang, pergi dan belilah. Dengan demikian, Anda menghemat uang tanpa menyadarinya.

👉TRENDING:  Jebakan Modus Penipuan Pinjaman Online Melalui SMS dan WA

2- Tambahkan biaya ini ke tabungan Anda daripada membeli barang yang tidak terlalu diperlukan.

Jika Anda ingin membeli game baru, akan lebih sulit bagi Anda jika Anda memindahkan jumlah yang akan Anda bayarkan untuk video game ini dari akun yang dapat dibelanjakan. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah menyerah dengan perasaan tidak memiliki keseimbangan yang cukup.


3- Jadikan belanja online Anda dengan kartu debit (kartu debit), bukan kartu kredit.

Dengan belanja online, Anda dapat dengan mudah menghabiskan anggaran sebulan dengan kartu kredit. Akan menguntungkan Anda untuk melakukan pembelian ini dengan kartu debit. Anda dapat menghabiskan sebanyak yang Anda miliki, tidak lebih.

4- Belanja sayuran dan buah-buahan di pasar lingkungan.

Anda dapat melihat banyak produk dan harga bersama-sama di pasar dan dengan mudah memilih yang terbaik. Dibandingkan dengan pasar, Anda memiliki kesempatan untuk membeli produk ini lebih segar dan dengan harga yang lebih baik. Anda bisa menanam sayuran sendiri. Jika Anda memiliki kesempatan dan ruang, jangan abaikan opsi ini.

5- Beberapa bulan membatasi diri Anda hanya untuk uang tunai.

Cara Menghemat Uang: 10 Cara Cerdas yang Tidak Pernah Anda Pikirkan
source: google.com

Batasi diri Anda untuk membawa sedikit uang tunai. Dengan demikian, Anda tidak dapat melakukan pembelian kecuali Anda memiliki cukup uang tunai. Dengan mencoba metode ini selama beberapa bulan, Anda akan dapat mencapai target anggaran Anda sepanjang tahun.

6- Manfaatkan manfaat keanggotaan gym.

Jadikan keanggotaan gym Anda setiap bulan, bukan setiap tahun. Jika ada situasi seperti tidak pergi, Anda dapat membatalkan keanggotaan Anda kapan saja. Ketika saya pergi ke gym, saya jarang mandi di rumah. Anda dapat menghemat biaya air dan listrik dengan mandi di gym setelah berolahraga.

7- Buat daftar alasan sebelum melakukan pembelian.

Sebelum membeli suatu produk, siapkan daftar alasan, terutama untuk produk yang harganya mahal. Siapkan daftar bersama tentang mengapa saya harus membeli dan mengapa saya tidak boleh membeli, dan tentukan pilihan Anda untuk mendukung sisi yang dominan.

👉TRENDING:  Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas

8- Pilih perpanjangan garansi untuk investasi yang lebih baik.

Anda dapat membeli garansi +2 atau +5 tahun dengan pembayaran tambahan yang diterapkan terutama untuk barang putih. Saya selalu menggunakan opsi ini di barang putih yang saya beli baru-baru ini. Saya memilih opsi yang paling dijamin diberikan. Dengan demikian, barang-barang ini berada di bawah jaminan perusahaan untuk waktu yang lama. Tahun berlalu dengan cepat, garansi 2 tahun terlalu sedikit untuk produk ini.


9- Memiliki minggu vegetarian sebulan sekali.

Dalam opsi ini, ini adalah saran yang sangat berguna untuk kesehatan dan anggaran Anda. Harga daging lebih mahal daripada sayuran, dan lebih banyak listrik dan gas alam yang dikonsumsi untuk memasak. Akan baik bagi Anda dan anggaran Anda untuk menghabiskan satu minggu dalam sebulan untuk vegetarian.

10- Sisihkan setiap 20 lira tagihan yang Anda terima.

Kumpulkan tanda terima untuk pengeluaran Anda dalam toples. Tinjau faktur ini setiap minggu dan lacak pengeluaran Anda. Setelah seminggu belanja cepat, cobalah menahan diri sedikit. Anda akan melihat bahwa Anda akan lebih setia pada anggaran minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.