10 Game Adventure Mirip Game Treasure of Nadia

10 Game Adventure Mirip Game Treasure of Nadia

wartangetop.comTreasure of Nadia adalah video game Petualangan, Strategi, Role-playing, dan Single-player yang dikembangkan untuk dimainkan di PC. Cerita dimulai setelah kematian ayah protagonis ketika dia menjadi penerus memoarnya tentang perjalanan dan perburuan harta karunnya.

Anda bermain sebagai pahlawan yang akan naik dalam perjalanan menjelajahi dunia, menemukan harta karun, bertemu dan berinteraksi dengan puluhan karakter baru selama perjalanannya. Mulai permainan dengan memilih kampanye dari sejumlah misi, mengalami dunia baru, dan berburu harta karun dengan menyusun strategi.

Anda juga dapat menjalankan misi sampingan untuk mendapatkan lebih banyak poin, mendapatkan hadiah dan uang selama kampanye, dan mendapatkan banyak pemacu dalam perjalanan.

Berikut ini 10 Game Adventure Mirip Game Treasure of Nadia

Aspek Game ini menampilkan dunia terbuka yang indah, cinta, romansa, dan irama musik petualangan yang damai, kualitas layar HD 3D yang luar biasa. Beberapa kampanye gua, kontrol ketuk dan klik, dan tujuan untuk bersaing di berbagai lokasi seperti hutan dan laut adalah bagian dari versi ini, kami rangkum 25 game mirip treasure of nadia dibawah ini.

1. Game Katamari Damacy REROLL

Katamari Damacy REROLL adalah Game Santai, Petualangan, Penuh Warna, dan Single-player mirip treasure of nadia yang dikembangkan oleh MONKEYCRAFT. Sepanjang permainan, pemain mengontrol Pangeran, yang tugas utamanya adalah menggulingkan Katamari di sekitar rumah, taman, dan kota. Pemain harus memenuhi kriteria tertentu yang ditetapkan oleh Raja Alam Semesta.

Benda yang lebih kecil dari katamari akan menempel saat pemain menyentuhnya. Di sisi lain, hal-hal dengan ukuran yang lebih besar dapat bertindak sebagai hambatan. Tabrakan pada kecepatan tinggi dengan benda yang lebih besar dapat menyebabkan benda jatuh dari katamari dan memperlambat kemajuan pemain.

Permainan bergantung pada beberapa atribut seperti ukuran, berat, dan luas permukaan untuk menentukan seberapa baik suatu benda akan menempel pada catamaran.

Hewan seperti kucing akan mengejar catamare, tetapi setelah catamare terbang masuk, ia akan menakuti hewan tersebut. Ketika benda-benda menempel pada catamare, catamare akan tumbuh.

2. Game Tearaway

Tearaway adalah video game adventure, Platform, dan Single-player yang dikembangkan oleh Media Molecule. Sepanjang permainan, pemain mengontrol protagonis bernama Green Man yang membutuhkan kulit baru.

Game ini memungkinkan pemain untuk mengambil gambar menggunakan kamera perangkat dan dapat menerapkannya pada hewan yang terbuat dari kertas. Pemain dapat menyesuaikan Iota atau Atoi dengan menggambar desain di kertas virtual, memotongnya, dan menerapkannya ke karakternya.

👉TRENDING:  11 Alternatif Game Mirip Raid Shadow Legends

Game ini memiliki skema kontrol lain di mana pemain dapat menggambar di layar sentuh dengan jarinya. Pemain dapat menggunakan kamera dalam game dan mengumpulkan berbagai desain kerajinan kertas. Pemain dapat bermain dengan karakter yang tidak dapat dimainkan dengan menukar mata uang game. Game ini memiliki fitur inti seperti game sederhana, mata uang virtual, penyesuaian, kontrol layar sentuh, dan grafik HD.

3. Game Ben And Holly’s Little Kingdom

Ben and Holly’s Little Kingdom adalah game adventure, Fantasi, Sihir, dan Single-player untuk berbagai platform. Rilis ini menggambarkan negeri fantasi dan banyak karakter kartun yang menjelajah dengan cara yang berbeda. Holly adalah karakter dongeng yang terkait dengan pahlawan Ben lainnya. Mereka memainkan tantangan yang berbeda, melakukan banyak misi, memainkan olahraga yang berbeda, dan bersenang-senang satu sama lain. Selama rilis, Anda bisa makan berbagai makanan seperti kue, buah beri, pisang, apel, dan makanan lezat lainnya.

Banyak olahraga termasuk termasuk petak umpet dan lari dan banyak teka-teki di sepanjang permainan balap. Rasakan petualangan episodik dengan cara yang unik dengan bersenang-senang sambil saling bercerita, pergi ke hutan, dan menjelajahi seluruh dunia fantasi. Pelajari sajak sekolah seperti Humpty Dumpty, Black Sheep dan mainkan permainan magis seperti Surprise Santa Claus. Gim ini memiliki kontrol paling sederhana, karakter kartun, dunia mini, dan gameplay penuh warna.

4. Game The Last Guardian

The Last Guardian adalah video game Action-Adventure, Casual, Third-person, dan Single-player yang dirilis oleh Japan Studios. Ceritanya berkisar pada kenangan kilas balik di mana Anda memainkan seorang anak laki-laki ditemani oleh mutan setengah burung, setengah kucing bernama Trico. Mereka berdua bertemu melalui takdir dan perjalanan hidup mereka dimulai dengan titik awal ini. Anda bermain sebagai karakter anak laki-laki dan Anda harus mengalahkan musuh Anda dengan menggunakan keterampilan dan kekuatan bertarung Anda bersama dengan serangan kekuatan yang berbeda.

Selama permainan, Anda menjelajahi beberapa lokasi dan mencari sejumlah besar item untuk digunakan melawan lawan yang kuat. Versi orang ketiga memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas dan melakukan beberapa aktivitas akrobatik seperti memanjat, melompat, dan adu pedang. Anda menghadapi tantangan selama perjalanan Anda, banyak teka-teki, dan banyak tujuan yang harus diselesaikan untuk bergerak maju. Fitur game seperti tampilan HD, kualitas suara yang luar biasa, gameplay yang digerakkan oleh cerita, dan berbagai karakter yang dapat dimainkan dan non-pemain dalam antrian.

5. Game Twelve Sky 2 Classic

TwelveSky 2 Classic adalah video game Action, Role-playing, Hack and Slash, Single, dan Massively Multiplayer yang disajikan oleh SG Data. Versi pertempuran membawa Anda ke medan perang di mana sejumlah besar pemain berkeliaran dan membantai satu sama lain. Tantang untuk mengembalikan kehormatan saudara Anda dan bunuh lawan saat Anda menghadapi mereka dalam berbagai tantangan dan tahapan dengan misi unik.

👉TRENDING:  6 Game Alternatif Mirip Escape from Tarkov

Saat bermain, Anda menghadapi pertempuran sengit antara master seni bela diri yang berbeda, masing-masing dengan keterampilan dan kekuatan langka. Permainan free-to-play menawarkan beberapa mode seperti mode PvP di mana Anda menghadapi pertempuran satu lawan satu dan membunuh dengan sumber daya yang tersedia seperti senjata canggih, baju besi, hewan peliharaan yang berguna, dan pedang. Mode online memungkinkan Anda bermain melawan pemain di seluruh dunia dan mengenal medan perang di lokasi baru. Setiap kemenangan melawan pemain pro akan memberi Anda beberapa kombo khusus dan power-up bersama dengan hadiah.

6. Game The Hidden: Source

The Hidden: Source adalah gim Aksi, Penembak Orang Pertama, dan gim video pemain tunggal tempat Anda bertarung melawan banyak musuh. Saat bermain, Anda mungkin menghadapi banyak tantangan dalam mode tunggal dan menembak musuh saat ada kesempatan untuk bermain dengan tim Anda dalam mode multipemain. Kalahkan musuh Anda dengan belati, tembak mereka dengan senjata Anda seperti senapan, granat, MP4, senapan sniper atau AK-47.

Gim ini berisi hingga sembilan item komando berbeda yang dapat diambil dan mulai menembak sambil menghadapi lawan Anda. Gim ini hadir dengan sejumlah tantangan seperti misi penjara bawah tanah, tujuan penyelamatan, pembunuhan dan lari, dan banyak lagi misi unik yang harus diselesaikan. Anda dapat menjelajahi banyak lokasi lain dan mengantongi kemenangan dengan amunisi. Fitur khusus seperti gameplay cepat dengan efek waktu nyata, layar 3D yang indah, dan musik perang juga tersedia.

7. Game Imagine Lifetimes

Imagine Lifetimes adalah permainan video Simulasi, Strategi, Arahkan, dan Klik serta Video pemain tunggal oleh Frycandle. Versi sim memungkinkan Anda untuk memilih jalan Anda sepanjang hidup karena Anda memiliki sejumlah pilihan dan opsi untuk beradaptasi dan mengakhiri cerita tergantung pada tindakan yang Anda ambil. Kisah menakjubkan terletak pada banyak aspek kehidupan saat Anda menemukan cara untuk menjelajahi lusinan opsi dan setiap gerakan meninggalkan kesan pada gameplay Anda.

Selama bermain, Anda dapat berinteraksi dengan banyak orang dan menjadikan mereka bagian dari hidup dan cerita Anda. Gim ini memiliki fitur khusus seperti karakter animasi termasuk anjing dan manusia, pengalaman dan adaptasi terhadap profesi, perjalanan keliling dunia, pengalaman adegan pendidikan, dan terbiasa dengan kebiasaan buruk dan baik. Tampilan point-and-click dengan grafis yang memukau dan kualitas suara yang bagus juga tersedia di sini.

8. Game This Merchant Life

The Merchant Life adalah gim Strategi, Simulasi Bisnis, dan Video pemain tunggal yang dirilis oleh Inexplicable Games. Versi lama menggambarkan kisah seorang pedagang yang memulai bisnis kecil di kerajaan abad pertengahan Peregrine dan membiarkan perdagangannya berkembang sepenuhnya. Selama bermain, Anda perlu membangun kereta komersial, mendapatkan dua kuda, berada di jalan untuk menjadi pengusaha, bepergian, dan menjelajahi lokasi yang berbeda.

👉TRENDING:  6 Game Simulator Mirip Farming PRO 3 Multiplayer

Beli produk yang berguna dari satu kota, pindahkan ke desa lain dan jual dengan potensi keuntungan. Gunakan penghasilan Anda untuk mendapatkan lebih banyak produk, tambahkan keragaman pada bisnis Anda, dan perluas bisnis Anda dengan uang yang diperoleh. Selama perjalanan, rekrut ksatria dan gladiator untuk melindungi bisnis dan kereta Anda saat bepergian dan bertarung dalam pertempuran berbasis giliran melawan hewan liar dan bandit. Pengembang berbagi fitur luar biasa seperti gameplay yang kaya cerita bersama dengan grafik dan soundtrack klasik.

9. Game Dress-up Traveller

Dress-up Traveler adalah video game Action-Adventure, Mobile, dan Single-player yang diterbitkan di PC. Alur cerita mengambil tema seorang gadis pengelana yang berusaha menemukan harta karun dalam perjalanannya untuk melawan berbagai musuh dengan kemampuan dan keterampilan khusus. Musuh seperti monster bunga matahari yang melemparkan biji dan daun untuk merusak kesehatan Anda, kucing air yang mengejutkan Anda dengan gelembung air, dan bos yang kuat juga akan menemui Anda dalam misi.

Anda perlu membunuh mereka untuk mendapatkan lebih banyak poin, tetapi Anda juga harus bertahan dan melindungi diri dari kombo mereka. Permainan ini memiliki gameplay 2D, side scrolling hack and slash, dan karakter gaya retro. Anda akan diberikan waktu yang terbatas dan Anda harus menyelesaikan tujuan dalam waktu yang diberikan. Setelah setiap misi, Anda diberikan hadiah dan uang bersama dengan banyak item yang dapat disesuaikan.

10. Game GIRP

GIRP adalah video game Survival, Casual, Word, dan Single-player yang dibuat dan diterbitkan oleh Bennet Foddy. Versi standalone menggambarkan ide mendaki tebing dan gunung menggunakan tombol keyboard dan bertahan selama mungkin. Anda akan diberikan beberapa kait besi yang terkait dengan huruf dan Anda harus menekan huruf itu untuk mengambil kait dan melanjutkan untuk memanjat.

Ada banyak tantangan pamungkas yang menguji tulisan Anda dan perlu mengatur waktu Anda selama perjalanan ke tebing. Gim ini menampilkan karakter retro dengan musik jadul dan juga memungkinkan untuk menambahkan tantangan baru. Fitur inti lainnya seperti gameplay online yang dapat Anda mainkan langsung dari browser Anda, tampilan head-up untuk melihat gerakan ke atas, karakter akrobatik yang dapat melakukan gerakan menantang dan menjaga keseimbangan saat naik juga akan menemani Anda meraih gelar ini.

Oke, itulah 10 game alternatif yang bisa kalian mainkan yang merupakan rekomendasi game yang mirip dengan game Treasure of Nadia, semoga bermanfaat inormasi yang telah kami berikan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.