14 Aplikasi Penghitung Waktu Mundur Untuk Desktop Terbaik

14 Aplikasi Penghitung Waktu Mundur Untuk Desktop Terbaik

Hitung mundur adalah proses menghitung mundur untuk menunjukkan jumlah hari dan waktu yang tersisa sebelum menjadwalkan genap saya. Penghitung waktu mundur desktop atau perangkat lunak untuk komputer desktop yang memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang acara mendatang yang Anda atur dalam basis data penghitung waktu mundur ini.

Anda dapat mengatur acara atau rapat apa pun atau Anda dapat mengatur pengingat dan sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan rincian jumlah hari dan total waktu yang tersisa dari jadwal genap. Setelah data dan waktu habis, program-program ini mengirimkan pemberitahuan atau alert kepada pengguna di layar desktop.

Anda sekarang tidak perlu menunggu sama sekali untuk acara mendatang Anda dan mengawasi kalender dan jam sepanjang waktu. Dengan penghitung waktu mundur yang disertakan di sini, Anda akan menikmati penghitung waktu mundur pengingat janji temu, penghitung waktu memasak, penghitung waktu interval, penghitung waktu mundur liburan, penghitung waktu mundur Thanksgiving dan banyak lagi. Setelah mengatur waktu, tanggal, dan musik khusus untuk setiap waktu.

Anda kemudian dapat menggunakan file teks untuk menulis catatan tentang acara untuk tujuan pengatur waktu. Di bawah ini adalah daftar penghitung waktu mundur yang dirancang khusus untuk komputer desktop agar pengguna dapat mengatur hitung mundur ke acara apa pun dan tetap terhubung dengan jumlah hari dan waktu yang tersisa dari terjadinya acara yang dijadwalkan.

Berikut Ini Daftar 14 Aplikasi Penghitung Waktu Mundur Untuk Desktop Terbaik

1. Aplikasi VisiTimer

VisiTimer adalah penghitung waktu mundur level unik yang menyediakan fungsi hitung mundur yang menyenangkan dan menarik. Kebanyakan penghitung waktu mundur atau stopwatch hanya menawarkan angka pada jam. Sedangkan ini memiliki lebih banyak fitur dan fungsi berupa gambar menurun dengan gerakan radial menyapu seperti rotasi searah jarum jam. Cara gadget yang rapi dan lucu ini memikat anak-anak dan orang dewasa untuk mendapatkan respons yang lebih baik terhadap acara mendatang.

Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan dengan beberapa fitur dan fungsi lain, suara peringatan, opsi pengaturan khusus, dan banyak lagi. VisiTimer membuat pengguna menjalankan beberapa timer secara bersamaan dan mengurutkannya untuk referensi. Ini akan menampilkan waktu yang tersisa dalam jam, menit dan detik.

đŸ‘‰TRENDING:  Aplikasi Belajar Mengetik di Laptop

2. Aplikasi TimeLeft

TimeLeft adalah jenis perangkat lunak multifungsi serbaguna yang dapat Anda gunakan sebagai penghitung waktu mundur, jam alarm, penghitung waktu mundur web, jam lelang eBay, jam baki, poster, pengingat, dan banyak lagi. Ini berarti bahwa versi tunggal dari alat ini dapat digunakan untuk melakukan fungsi yang berbeda. Ini menerbitkan kulit Winamp untuk menampilkan teks dan angka. Sebelum beralih ke fitur dan fungsionalitas, lihat apa yang dapat ditawarkannya kepada Anda. Ini akan menampilkan pesan, memutar musik, membuka tautan atau dokumen, dan bahkan mengunci layar dan juga komputer.

Selain itu, berbagai fungsi dasar dasar tersedia seperti, mengatur pengingat acara, sistem alarm, mengatur waktu secara berkala, mengganti jam Windows default, stopwatch untuk pengukuran interval, menampilkan waktu di zona waktu yang berbeda, sistem pengatur waktu yang nyaman yang mengukur interval dan menunjukkan Untuk ujungnya, sistem stiker yang menampilkan catatan tempel di layar beranda dan banyak lagi.

3. Aplikasi AbAlarm

AbAlarm adalah alarm dengan beberapa fungsi tambahan dibandingkan dengan alarm biasa. Program ini adalah sistem alarm kecil dan mudah digunakan untuk semua versi sistem operasi Windows. Tugas utamanya bukanlah menghubungkan Anda ke sistem pengaturan alarm. Atau, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk mengatur alarm sebagai pengingat acara mendatang, dan dapat digunakan untuk mematikan komputer Anda secara otomatis.

Tiga keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah kemudahan penggunaan sistem alarm, pengaturan acara dan pengingat, serta mendapatkan notifikasi dan peringatan di waktu yang tepat. Anda dapat menggunakan perangkat lunak kecil namun kuat ini untuk membuka situs web secara otomatis, mematikan PC Anda, atau memutar suara atau rangkaian detail acara mendatang. Setelah menggunakan program ini, Anda tidak akan melewatkan acara dan tugas penting apa pun. Mereka yang mencari sistem pengingat dan alarm yang mudah digunakan dan andal akan menikmati fitur dan fungsionalitas AbAlarm tingkat lanjut.

4. Aplikasi Free Timer

Penghitung waktu gratis adalah penghitung waktu mundur berfitur lengkap di mana Anda dapat dengan mudah mengatur penghitung waktu mundur untuk mendapatkan informasi waktu yang tersisa. Ini akan memberikan penghitung waktu mundur dengan cara yang menghibur. Waktu yang tersisa akan ditampilkan sebagai bagian berwarna dari tampilan jam. Anda akan diizinkan untuk mengatur penghitung waktu mundur dalam hal jam, menit dan detik. Bagian berwarna akan menunjukkan waktu yang sesuai dengan antarmuka yang telah Anda atur. Bagian terbaik tentang penghitung waktu mundur ini adalah Anda dapat menjalankan beberapa penghitung waktu secara bersamaan.

Anda juga akan diizinkan untuk mengubah warna penghitung waktu sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur beberapa penghitung waktu. Beberapa fitur dan fungsi utama Free Timer adalah beberapa timer sekaligus, sistem mulai cepat, sistem pratinjau layar penuh, dan sistem notifikasi lanjutan. Timer gratis dapat memutar file musik MP3.

đŸ‘‰TRENDING:  6 Aplikasi Edit Video Windows yang Mudah dan Gratis

5. Aplikasi SnapTimer

SnapTimer adalah penghitung waktu mundur gratis dan mudah digunakan untuk komputer desktop Windows. Ini adalah timer sederhana dan mudah digunakan yang tidak memerlukan instalasi. Ini tidak akan pernah memperlambat kinerja komputer Anda, melainkan akan membantu Anda mengawasi acara penting yang akan datang atau rapat dan konferensi yang dijadwalkan. Ini benar-benar berbeda dari sistem pencatatan dan pengingat sederhana. Alih-alih menggunakan lembar untuk menambahkan pengingat atau mengatur peringatan untuk acara mendatang, sebaiknya gunakan penghitung waktu mundur yang nyaman.

Beberapa fitur teknis dan fungsi SnapTimer adalah memiliki antarmuka yang bersih dan ramah pengguna, menampilkan waktu di bilah tugas, ketersediaan ikon baki menunjukkan mode pengatur waktu, sistem multi-alarm, mode stopwatch, hitungan mundur jeda dan restart, portabel untuk bermain bahkan dari media yang dapat dilepas Untuk menghapus dengan pengaturan yang sama, penggunaan RAM rendah, dan banyak lagi.

6. Aplikasi Final Countdown

Final Countdown adalah penghitung waktu mundur sederhana, seperti pengatur waktu tidur di TV Anda. Good night system, guest counter system, economy mode, dll, adalah berbagai fungsi utama dari timer ini.

Baik Anda ingin menyetel penghitung waktu untuk acara mendatang atau menyetel penghitung waktu untuk penutupan, ini adalah opsi sempurna yang harus Anda cari. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pengaturan yang disimpan meskipun perangkat Anda terkunci. Beberapa fitur dan fungsi Final Countdown mudah digunakan, opsi yang dapat disesuaikan, tidak ada instalasi sama sekali, menyimpan tugas favorit, membuat pintasan, sistem notifikasi, mode selamat malam, mode insomnia, dll.

7. Aplikasi ForOffPC

ForOffPC adalah penghitung waktu mundur untuk mematikan atau me-restart komputer Anda setelah jangka waktu tertentu telah berlalu. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah merencanakan untuk mematikan dan memulai ulang sistem Anda. Hal terbaik tentang alat ini adalah selain mengatur penghitung waktu mundur PC, Anda juga dapat mengatur penghitung waktu untuk mematikan layar.

Perangkat lunak lengkap ini dirancang untuk memberi Anda kendali atas hibernasi, restart, dan shutdown. Tiga manfaat utamanya adalah antarmuka yang mudah digunakan, fungsi daya PC yang mudah dioperasikan, dan fitur inti dasar. Misalnya, setelah mengatur waktu untuk pertama kalinya, Anda dapat mengulang jadwal secara berkala seperti jam, hari, minggu, bulan, dan tahun.

8. Aplikasi Desktop Countdown Timer

Penghitung Waktu Mundur Desktop adalah penghitung waktu gratis untuk Windows. Ini adalah seperangkat fitur dan fungsi yang berguna yang Anda perlukan untuk mengatur waktu dan menekan tombol mulai untuk memulai program. Penggunaannya sangat sederhana dan mudah karena tidak memerlukan banyak pengaturan dan modifikasi. Dari segi fungsionalitas, Anda dapat menggunakannya sebagai alarm untuk mengatur pengingat untuk acara apa pun atau menggunakannya sebagai pengingat istirahat untuk mengingatkan Anda ketika Anda perlu istirahat dari pekerjaan Anda.

đŸ‘‰TRENDING:  8 Aplikasi Terbaik Ebook Creator Untuk Membuat Ebook

Di antara banyak fitur dan fungsinya yang hebat, yang terbaik adalah mendukung pintasan keyboard. Anda dapat menggunakan pintasan keyboard untuk memulai, menjeda, mengatur ulang, menyimpan timer, timer baru, menghapus timer, dan memuat timer. Segera setelah menyelesaikan pengingat yang Anda setel, Penghitung Waktu Mundur Desktop akan memberi Anda berbagai opsi yang terkait dengan pengaturan di baki, memutar file audio, menampilkan pesan khusus, atau mematikan komputer Anda.

9. Aplikasi MultiTrack Stopwatch

MultiTrack Stopwatch adalah penghitung waktu mundur yang memiliki semua fitur dan fungsi yang diperlukan untuk memungkinkan Anda melacak beberapa peristiwa. Antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan dari alat ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur hitungan mundur ke beberapa tugas dan acara. Untuk alasan yang sama, ini adalah salah satu penghitung waktu mundur yang paling andal dan praktis. Fitur hebat lainnya yang memungkinkan pengguna mengatur timer untuk setiap acara. Untuk menghemat waktu, ini mendukung beberapa pintasan keyboard yang memungkinkan Anda bekerja dengan mudah.

Keramahan pengguna mendukung nama setiap pengingat dan hasil pengirim ke file log. Anda juga dapat memilih mode hitung mundur, yang memungkinkan penggunanya untuk merekam nilai penghitung ke file atau clipboard. Sistem konversi yang nyaman di MultiTrack Stopwatch menghitung jumlah yang berhubungan dengan waktu seperti kecepatan, waktu dan jarak.

10. Aplikasi Orzeszek Timer

Orzeszek Timer adalah penghitung waktu mundur yang sederhana namun bagus untuk sistem operasi Windows. Ini memungkinkan penggunanya untuk menghemat waktu dalam format apa pun dengan pemberitahuan, pengingat, atau peringatan ketika waktu yang ditentukan mencapai nol. Timer akan menghitung sampai nol, dan kemudian, itu akan memberi tahu Anda dalam bentuk suara alarm. Anda dapat mengatur waktu sesuka Anda dari jam ke detik.

Ini adalah penghitung waktu mundur yang fleksibel dan dapat disesuaikan yang memberikan fleksibilitas dalam mengatur waktu. Anda dapat mengubah suara alarm dan membuat pengaturan yang sesuai juga. Selain itu, Orzeszek Timer juga mendukung penambahan file musik dari sistem, tetapi harus dalam format WAV. Orzeszek Timer juga mendukung argumen baris perintah. Anda dapat menentukan waktu hitung mundur sebagai argumen baris perintah dalam format yang didukung.

11. Aplikasi Orzeszek Timer yTimer

12. Aplikasi Orzeszek Timer AbAlarm

13. Aplikasi Orzeszek Timer Orzeszek Timer

14. Aplikasi Orzeszek Timer Finito

Leave a Reply

Your email address will not be published.