Daftar Aplikasi Paylater Terbaik Tahun 2022

Daftar Aplikasi Paylater Terbaik Tahun 2022

Memakai program PayLater dengan mekanisme angsuran tanpa kartu credit dapat memudahkan transaksi bisnis pembelian, karena pemakai dapat memperoleh barang tanpa harus membayar langsung jadi bayarnya bisa belakangan, Tingkat suku bunganya rendah bila dibanding program utang online. Keringanan ini membuat PayLater jadi jalan keluar efisien untuk beberapa orang, yang perlu penuhi keperluan menekan.

Berikut perbedaan dan daftar program PayLater terbaik pada tahun 2022, berdasar sisi bunga, feature dan limit.

1. Shopee PayLater

Shopee PayLater atau SPayLater sebagai service keuangan credit digital dari program Shopee. SPayLater jadi program PayLater terbaik dengan bunga rendah yakni minimum 2.95% dan ongkos pengatasan 1%.

Maka bila Anda berbelanja produk di Shopee pada harga Rp 500.000, Anda akan bayar Rp 519.750. Anda bahkan juga dapat credit HP di Shopee memakai feature ini.

Limit awalnya Shopee PayLater ialah dimulai dari Rp 750 rb sampai Rp 3 juta. Tetapi untuk beberapa pemakai dapat semakin besar lagi. Shopee berlakukan peraturan sesuai rangking pemakainya (Silver, Gold, Platinum).

Agar semakin selengkapnya, baca ulasan Shopee Paylater yang sudah kami ulas secara mendalam.

2. GoPayLater

GoPayLater ialah service PayLater dengan mekanisme angsuran tanpa membutuhkan kartu credit dari program Gojek. Anda dapat memakainya untuk berbelanja dan transaksi bisnis semua service di program Gojek. Kami sudah mengulas komplet berkenaan feature dan kekurangan dan keunggulannya di artikel ulasan paylater Gojek.

Limit yang diberi lumayan besar yakni sampai Rp 500.000. GoPayLater tawarkan bunga rendah yakni 0% atau cuma-cuma, bila pembayaran dilaksanakan dalam kurun waktu 30 hari ke depan.

Tetapi Anda akan dikenai denda sejumlah Rp 2.000 setiap hari sesudah melalui periode tenggang 5 hari sesudah tanggal jatuh tempo. Keunggulan GoPayLater, tidak memerlukan registrasi dan Anda tetap memperoleh promosi menarik seperti diskon dan cashback.

3. OVO PayLater

OVO PayLater memungkinkannya Anda untuk berbelanja di Tokopedia, Grab dan beberapa merchant lain secara kredit. OVO PayLater memberi tenor angsuran dimulai dari 3, 6 dan 12 bulan. Nilai limit pertama kali yang pemakai peroleh ialah Rp 1 juta, tetapi seiring berjalannya waktu limit bertambah sampai optimal Rp 10 juta.

đŸ‘‰TRENDING:   USDC Disebut Stablecoin? Apakah Dapat Diandalkan!? 2022

Ongkos service OVO PayLater ialah optimal 5% dari keseluruhan transaksi bisnis. Dan ongkos denda ketertinggalan ialah 0.1%. Ovo PayLater pun tidak membebankan ongkos tahunan atau bulanan.

Namun service ini sudah lama vakum tanpa kepastian kapan akan dibuka kembali untuk umum. Karena itu, Anda lebih bagus pilih service lain untuk berbelanja.

4. Kredivo PayLater

Kredivo sebagai basis credit instant yang memungkinkannya angsuran tanpa persyaratan kartu credit dengan limit sampai Rp 30 juta. Anda dapat nikmati service berbelanja produk dibayar secara credit di Kredivo di 1000+ merchant, baik online atau offline. Bunga yang dijajakan bagus sekali yakni 0% untuk pembayaran pelunasan pembayaran dalam 30 hari dan 2.6% /bulan untuk angsuran periode waktu 6 dan 12 bulan.

Kredivo betul-betul tawarkan keringanan dalam berbelanja barang, pasalnya sebagian besar online shop dan toko off-line populer dapat memakai service Kredivo PayLater. Pada kelompok marketplace ada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dst. Kelompok off-line ada MCD, Samsung, iBox, Alfamart, Erafone dst. Ada banyak kelompok lain seperti Travel dan Hotel, Mode, Lifestyle, P beberapaya dan ulsa.

5. Indodana PayLater

Indodana PayLater sebagai salah satunya mitra Tokopedia dalam sistem pembayaran berbelanja saat ini, bayar kelak atau PayLater. Indodana sebagai basis sah dan dipantau OJK, jadi Anda tak perlu cemas transaksi bisnis lewat Indodana. Indodana banyak juga memberi promosi menarik, seperti ada potongan harga dan cashback untuk pemakai baru.

Indodana tawarkan feature credit dengan limit sampai Rp 25 juta. Anda tidak dikenai bunga bila tenor cuman 1 bulan, dan tenor 3-12 bulan akan dikenai bunga 3% flat tiap bulan.

6. Julo PayLater

Julo ialah perusahaan peminjam digital sah dan tercatat di OJK semenjak tahun 2016. Lewat program Julo Anda dapat bayar BPJS, membeli pulsa dan data paket, kartu pascabayar, listrik PLN. Berlainan dengan tipe PayLater lain, credit Julo dapat dicairkan lewat feature ambil dana.

đŸ‘‰TRENDING:  Daftar 10 Aplikasi Pinjol Syariah Terdaftar OJK

Untuk beli barang dengan sistem pembayaran credit, Anda dapat buka program Julo lalu tentukan E-commerce yang diharapkan. Limit credit Julo sampai Rp 15 juta dengan bunga 6-10% /bulan.

7. Home Credit PayLater

Home Kredit BayarNanti ialah service PayLater yang memberi cicilan bulanan gampang ke beberapa konsumen setia. Home Kredit dapat Anda pakai untuk transaksi bisnis di online shop atau off-line yang mempunyai code QRIS (standard QR Kode pembayaran oleh Bank Indonesia). Jadi Anda cukup hanya scan code QRIS lewat program My Home Kredit untuk membeli barang.

Home Kredit tawarkan tenor yang fleksibel yakni 1 – sembilan bulan, dengan bunga flat 3.49%. Keunggulan lain, Anda dapat transaksi bisnis minimum Rp 10 rb serta tidak dikenai ongkos transaksi bisnis apapun.

8. Akulaku PayLater / Akucicil

Akucicil sebagai service PayLater dari Akulaku sebagai basis keuangan digital, yang dapat dipakai untuk pembayaran berbelanja di online shop atau offline. Untuk memakai feature angsuran di Akulaku, Anda tidak memerlukan kartu kredit.

Akulaku terhitung program PayLater terbaik karena memberi tenor yang lumayan lama yakni sampai 15 bulan. Disamping itu limit credit yang dijajakan sampai Rp 15 juta.

Akulaku menetapkan ongkos admin bulanan sejumlah 1% dan bunga 1.5% dari keseluruhan dasar pinjaman. Dengan Akucicil dari Akulaku Anda dapat berbelanja produk Electronic, Kesehatan, Makanan, Pengajaran, Rumah Tangga dan keperluan lain secara kredit.

9. Blibli Playlater

Blibli sebagai program e-commerce terkenal di Indonesia sudah mengeluarkan service PayLater semenjak 2020. Keunggulan Blibli playlater ialah tidak mempunyai ongkos abonemen /bulan seperti PayLater lain. Anda cuman akan dikenai bunga utang administrasi 2% tiap transaksi bisnis untuk tenor 1 bulan, dan tenor 3,6 dan 12 bulan dikenai bunga sejumlah 3%.

Proses pengajuan PayLater cuman memakai document KTP dan isi formulir info data personal, seperti nama, alamat, tugas, pendapatan per contact genting dan bulan. Untuk limit utang Blibli PayLater sediakan sarana credit sampai Rp 8 juta.

đŸ‘‰TRENDING:  Review Kekurangan Dan Kelebihan Traveloka PayLater

10. Traveloka PayLater

Traveloka PayLater ialah service PayLater terbaik untuk Anda yang menyukai bepergian. Argumennya ialah karena Traveloka sediakan service komplet sekitar keperluan dalam perjalanan.

Ditambah dengan ada Traveloka PayLater Anda dapat melancong secara nyaman, sebab bisa bayar keperluan perjalanan sebagaimana untuk sewa hotel, persewaan mobil, bayar ticket pesawat atau kereta api dan tipe keperluan travelling yang lain secara kredit.

Bunga angsuran di program Traveloka lumayan ringan, yakni 2.14% – 4.78% /bulan dengan mekanisme bunga flat atau sama tiap bulannya. Limit yang dijajakan nilainya cukup fenomenal yaitu sejumlah Rp 50 juta, dengan catatan Anda kerap transaksi bisnis dan lakukan pembayaran pelunasan pembayaran on time di Traveloka PayLater.

Baca pembahasan selengkapnya di artikel ulasan Traveloka PayLater.

11. Bukalapak PayLater

Bukalapak BayarNanti ialah service PayLater dari hasil kerjasama Bukalapak dengan JULO (basis credit digital). Feature BayarNanti dapat Anda pakai untuk pembayaran barang fisik. Sekarang ini feature Bukalapak BayarNanti cuman dapat dicicipi oleh konsumen dari wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Untuk memakai Bukalapak BayarNanti Anda dapat mendaftarkan lewat program Bukalapak, selanjutnya tentukan menu BayarNanti dan lengkapi formulir yang ada. Anda akan dikenai ongkos 5% untuk tiap transaksi bisnis. Limit credit yang disiapkan tiap bulan ialah Rp 1 juta, Rp dua juta dan Rp 3 juta.

12. Lazada PayLater

Lazada PayLater atau LazPayLater sebagai salah satunya program PayLater terbaik karena memberi limit tinggi dan mengaplikasikan mekanisme skoring kredit.

Limit credit yang diputuskan dimulai dari Rp 1.5 juta sampai Rp 5 juta. Jumlah credit yang didapat tiap pemakai berbeda, karena ditetapkan oleh kredit scoring.

Untuk yang nilai cicilannya masih bagus, dapat memperoleh limit credit optimal dan kebalikannya bila nilai credit konsumen setia dipastikan kurang pantas, karena itu dapat mengakibatkan pengajuan LazPayLater ditampik atau mempunyai limit credit yang kecil.

Ketetapan bunga pada LazPayLater ialah 0% atau cuma-cuma bila pembayaran pelunasan pembayaran dalam 30 hari, atau sejumlah 2.95% /bulan untuk tenor credit 3,6 dan 2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.