Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas – Kombinasi teknologi blockchain dan NFT telah menciptakan ruang dan dunia virtual baru untuk pengembang game. Memanfaatkan teknologi menarik ini, pengembang game telah merilis game NFT yang indah dengan cara baru. Game NFT memungkinkan Anda mendapatkan hadiah dalam bentuk aset kripto. Anda juga dapat memperoleh aset seperti karakter, pakaian, dan bahkan plot dalam game dengan memainkan game.

Game NFT menggabungkan aksi, petualangan, dan kesenangan dari game lain dengan NFT. Pemain dapat memperoleh uang dan berinvestasi baik sambil bersenang-senang maupun dalam permainan. Game-game yang menggabungkan game komputer klasik dengan potensi penghasilan ini juga diminati oleh para pecinta game. Game NFT ini, tempat Anda bermain game untuk mendapatkan sesuatu, memungkinkan Anda menjelajahi dunia virtual dan bertarung dengan pemain lain, sambil menghadiahi Anda dengan NFT yang dapat Anda beli dan jual dalam game.

Jika Anda ingin mencoba game Nft untuk mendapatkan aset kripto dan menjelajahi dunia virtual ini, saya sarankan Anda membaca artikel ini sampai akhir. Kami akan mengulas 5 game NFT terbaik yang dirilis beberapa tahun terakhir ini.

5 game NFT teratas

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Berikut adalah game NFT terbaik untuk mengguncang pasar game yang biasa:

Game-game ini memiliki fitur dan dunia virtual yang berbeda. Juga, sebagian besar game Nft menggunakan cryptocurrency mereka sendiri. Misalnya, game Nft Decentraland menggunakan mata uang kripto yang disebut Mana.

1- Silks

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Silks berada di urutan teratas dalam daftar game NFT. Silks adalah salah satu game crypto terbaik untuk dimainkan yang dirilis tahun lalu. Permainan ini menawarkan penggunanya kesempatan untuk menikmati hubungan yang menarik antara dunia nyata dan metaverse. Silks metaverse adalah yang pertama dari jenisnya yang memasuki dunia balap kuda yang mengasyikkan, lengkap dengan berbagai elemen gameplay Nft. Permainan ini didasarkan pada pacuan kuda.

👉TRENDING:  5 Aplikasi Stiker WhatsApp Lucu, Rekomendasi Bagi Pengguna WA

Terkait dengan olahraga balap kuda di dunia nyata, game ini membuka jalan bagi pemain Silks untuk memiliki kuda digital yang terhubung langsung dengan kuda pacuan di dunia nyata. Silks nft memastikan bahwa setiap kuda Silks digital memiliki karakteristik yang sama dengan rekannya di dunia nyata, menggunakan kumpulan data besar yang berisi informasi tentang leluhur, catatan ras, dan perkembangan kuda. Kuda-kuda nft dalam game Silks ini dapat dibeli dan dijual. Selain itu, proses ini juga memberikan dasar bagi pemain untuk memonetisasi perdagangan dalam game.

2- Decentraland

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Game NFT lain yang membuat heboh para pemainnya adalah Decentraland. Decentraland pertama kali dirilis pada Februari 2020 dan merupakan salah satu contoh terbaik dari metaverse. Sejak dirilis, pengembang game telah mulai mengintegrasikan NFT ke dalam game. Karena perkembangan yang menarik ini, popularitas Decentraland melejit dan kini dimainkan oleh jutaan pemain.

Tanah virtual, pakaian, dan item dalam game lainnya ada sebagai NFT dan diperdagangkan menggunakan MANA, token transaksi Decentraland. Pemain juga dapat menghasilkan pendapatan dengan bijak menggunakan tanah virtual mereka, di mana iklan dalam game adalah salah satu pendekatan yang paling populer. Akhirnya, karena sifat interaktif dari dunia Decentraland, juga mudah bagi pemain untuk menjalin hubungan dengan pemain lain dan terhubung di platform media sosial.

3- Chosen Ones

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Chosen Ones adalah game play-to-win baru yang dibangun di Binance Blockchain. Memanfaatkan kekuatan Unity, mesin permainan yang banyak digunakan, tim Yang Terpilih bertujuan untuk menggabungkan gambar NFT dan elemen petarung dengan pengalaman gameplay yang menarik. Game ini dikembangkan oleh Fork Gaming, merek Esports terbesar di Amerika Latin.

The Chosen Ones dijadwalkan untuk memasuki pasar pada bulan April. Selain itu, ketika game ini dirilis tahun ini, 10.000 NFT akan dirilis, yang akan menjadi avatar para pemain. Nfts ini memiliki serangkaian fitur dan keterampilan unik yang membuat item game menantang dan berharga. Terakhir, semua pemegang NFT diberikan akses ke Heroes Club eksklusif, yang akan memberikan banyak keuntungan seperti hadiah dan airdrop.

👉TRENDING:  6 Aplikasi Edit Video Windows yang Mudah dan Gratis

4- Gods Unchained

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Gods Unchained adalah permainan kartu online gratis yang memungkinkan pemain untuk membuat setumpuk kartu yang kuat dan menantang orang lain dalam pertempuran dalam permainan. Kartu di Gods Unchained dibuat sebagai NFT. Akibatnya, fitur ini memungkinkan pemain untuk membeli dan menjual kartu dengan mulus di pasar. Transaksi perdagangan ini didukung oleh koin game GODS.

Fakta bahwa NFT tidak dapat diubah berarti bahwa setelah kartu dibuat, kartu tersebut tidak dapat diubah. Ini memiliki logika yang akan menarik bagi penggemar permainan kartu, karena fitur ini berarti bahwa status atau kekuatan kartu tidak akan pernah berkurang. Selain itu, fitur co-op yang menarik dari gim ini memungkinkan pemain untuk bersaing dengan orang lain dan mendapatkan lebih banyak kartu remi. Pada akhirnya, ini memberikan cara bagi pemain terampil untuk mendapatkan penghasilan dengan mendapatkan kartu dan menjualnya di pasar untuk DEWA.

5- The Sandbox

Apa itu Game NFT? 5 Game NFT Teratas
source: google.com

Game lain dalam daftar game NFT terbaik kami adalah The Sandbox. Sandbox adalah permainan metaverse dan Nft berbasis Ethereum di mana pemain dapat membuat item dalam game (NFT) dan mendapatkan uang dengan menjualnya melalui Sandbox Marketplace. Sandbox menggunakan cryptocurrency sendiri, SAND. Cryptocurrency ini, yang digunakan untuk memfasilitasi semua transaksi dalam game, juga dapat dibeli dari berbagai pertukaran crypto.

Mirip dengan Minecraft, dunia The Sandbox memberi pemain kesempatan untuk menyesuaikan item menggunakan elemen 3D yang menawarkan potensi tak terbatas saat membuat item. Pemain dapat membuat apa pun yang mereka inginkan menggunakan alat ‘VoxEdit’ The Sandbox dan mengintegrasikannya ke dunia metaverse The Sandbox. Hal hebat tentang proses ini adalah pengguna dapat mengubah item ini menjadi Nfts dan menjualnya.

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami melihat secara mendetail game NFT paling populer dan terbaik saat ini dan mencoba memahami fitur-fiturnya dan mengapa mereka begitu populer.

👉TRENDING:  6 Software Auto Repair Terbaik Yang Perlu Kamu Coba

Pilihan teratas saya, The Sandbox menghadirkan fitur-fitur inovatif ke dunia Metaverse yang menarik. Mampu membuat dan menjual Nfts Anda sendiri dalam game tampaknya merevolusi bidang game Nft.

Leave a Reply

Your email address will not be published.