Aplikasi Yang Hanya Ada di iPhone | Warta Ngetop

Aplikasi Yang Hanya Ada di iPhone

Bicara mengenai iPhone, salah satunya piranti cerdas unggulan Apple satu ini selalu menarik perhatian banyak aplikasi yang hanya ada di iphone dan tidakbisa digunakan oleh pengguna android. Harga yang dibandrol tinggi sekali membuat iPhone jadi ponsel yang diidam-idamkan banyak orang.

Mekanisme operasi yang berjalan sangat smooth dengan tingkat keamanan yang paling kuat merupakan keunggulan saat anda memakai iPhone seperti iPhone XS.

Masalah program aplikasi, iPhone entunya  lebih baik daripada android, kompetitor besar iOS. Ya, developer program terpenting sering mengutamakan iOS hingga seringkali ada program yang dapat dinikmati pemakai iPhone tetapi bukan untuk pemakai android.

Program yang hanya berada di iPhone bahkan juga sering membuat pemakai android gigit jari. apa saja beberapa aplikasi itu? Inilah beberapa salah satunya yang hendak Daftar Harga Ponsel rangkum.

Berikut ini 7 Aplikasi Yang Hanya Ada di iPhone

1. iMovie

aplikasi iMovie
source: apps.apple.com

Kemungkinan ada beberapa aplikasi edit video terbaik di android yang dapat anda pakai karena menawarkan bermacam feature yang mumpuni dalam soal pengeditan video. Tetapi, sampai sekarang ini tidak ada yang dapat melampaui iMovie yang hanya ada di iPhone.

Ya, iMovie ialah program aplikasi edit video yang cuman didatangkan secara terbatas untuk beberapa pemakai iPhone seperti iPhone 7.

iMovie benar-benar populer di kelompok beberapa pelaku videografi karena feature yang dibawa program satu ini benar-benar bagus dalam hasilkan video HD. Bahkan juga iMovie sering dipercaya dalam pembuatan film.

Tidaklah aneh memang karena untuk nikmati sejumlah fitur di iMovie, anda harus beli program itu yang banderolnya cukup termasuk mahal tetapi sesuai dengan apa yang hendak anda peroleh nantinya.

👉TRENDING:  Aplikasi Desain Rumah Offline Android Gratis

Tidak mungkin rasanya untuk mendapati program sekelas iMovie yang ada untuk pemakai android.

2. GarageBand

aplikasi GarageBand
source: apps.apple.com

iPhone tidak cuman dapat digunakan oleh beberapa praktisi videografi melalui program iMovie yang telah bisa dibuktikan kehebatannya dalam soal lakukan pengoreksian video.

Ya, buat anda yang ingin mencoba rasanya jadi musikus, program yang cuman berada di iPhone selanjutnya ini kemungkinan membuat anda berasa untung karena memakai iPhone seperti iPhone XR.

Ialah GarageBand, sebuah program yang diperuntukkan untuk beberapa praktisi musik yang memakai iPhone. GarageBand memungkinkannya anda untuk membikin dan membuat melodi atau simponi untuk selanjutnya jadi suara dering iPhone.

Salah satunya feature kece dari GarageBand ialah feature di mana anda dapat menghubungan gitar listrik ke program itu memakai iPhone sebagai medianya. Anda perlu mempersiapkan alat penyambung yang pas untuk nikmati feature itu.

Kedahsyatan GarageBand bahkan juga membuat anda seakan-akan sedang memakai piranti audio yang berada di studio musik besar. Recommended untuk didownload.

3. Halide

Bukan rahasia jika kelebihan iPhone daripada ponsel-hp android seperti Samsung Galaxy A71 ialah bidang cameranya.

Ya, sampai sekarang ini kemampuan camera iPhone masih susah untuk ditaklukkan walau ada beberapa program di android yang mengeklaim sanggup menggedor kekuatan camera.

Untung untuk anda yang mempunyai iPhone karena anda dapat memakai program ubah photo yang cuman dapat dipakai di iPhone saja sama seperti yang satu itu ini, Halide.

Halide ialah sebuah program ubah photo yang memungkinkannya anda untuk nikmati sejumlah fitur yang berada di camera DSLR dan Mirrorless.

Ya, bermacamnya tool yang dapat anda dapatkan di Halide jadikan program ini benar-benar recommended untuk didownload. Sebutlah saja model penerangan automatis dan penataan konsentrasi yang dibikin sedemikan sama sama seperti seperti camera profesional.

👉TRENDING:  11 Software SanBox Terbaik Yang Perlu Kamu Coba

4. Tweetbot

Buat anda yang menyukai berseluncur di Twitter, iPhone punyai satu program faksi ke-3 untuk terhubung Twitter yang tidak bisa anda dapatkan di ponsel-hp android.

Tweetbot ialah namanya. Tweetbot sebagai salah satunya program premium yang tawarkan pengalaman baru dalam terhubung Twitter.

Ya, sudah diketahui, Twitter versus sah sering berisi iklan bahkan juga posting yang sebetulnya tidak mau anda lihat. Oleh karena itu, Tweetbot juga datang dengan tawarkan penampilan antar-muka yang rapi dan clean.

Memakai Tweetbot, anda tidak mendapati beberapa iklan yang sering ada di situs home Twitter anda. Feature yang dihidangkan Tweetbot termasuk lebih komplet daripada Twitter versus asli.

Buat anda yang berminat untuk memakai Tweetbot, anda harus mengambil kantong karena Tweetbot ialah program berbayar.

5. Bear

Berasa program notes alias catatan di iPhone anda seperti iPhone 6 Plus kurang powerful? Karena itu sekarang waktunya untuk jadikan Bear sebagai program catatan standar anda.

Ya, Bear ialah program selanjutnya yang cuman ada untuk iPhone. Program yang fokus pada hal pendataan ini tawarkan sejumlah fitur oke yang tidak dapat dinikmatin pemakai android.

Anda dapat manfaatkan Bear untuk membikin catatan, membuat to do daftar, bahkan juga membuat coretan biasa. Bagusnya, Bear cocok dengan Apple Pencil hingga anda dapat memadankan program itu dengan aksesori stylus pen garapan Apple itu.

Bear disiapkan dengan gratis untuk beberapa pemakai iPhone, Tetapi, jika anda ingin nikmati sejumlah fitur yang lebih bermacam, anda dapat abonemen program Bear yang disiapkan sepanjang mingguan atau tahunan.

6. Just Press Record

Mempunyai piranti Apple yang bermacam, pasti dibutuhkan beberapa aplikasi yang sanggup mengoptimalkan pemakaian piranti garapan perusahaan yang bertempat di Amerika Serikat itu.

👉TRENDING:  6 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Memasak

Ya, buat anda yang memakai iPhone, iPad, dan Apple Watch, Just Press Record ialah program yang jangan buat anda lewatkan.

Just Press Record ialah program yang menyambungkan beragam jenis piranti Apple. Anda dapat manfaatkan Just Press Record untuk lakukan alat rekaman cukup dengan satu click saja.

7. Ummo

Iphone tidak asing dengan yang bernama program unik. Paling akhir, kami punyai Ummo yang direferensikan buat anda yang ingin meningkatkan kekuatan public speaking.

Ummo ialah program yang hendak membimbing anda untuk lakukan pidato atau public speaking lebih bagus lagi. Tawarkan feature yang bermacam, program ini cuman ada di iPhone saja.

Ummor secara pandai akan menyajikan kapan anda sebaiknya memakai kata atau phrase saat menyampaikan pidato

Anda bahkan juga dapat manfaatkan Ummo ini seperti Siri, pendamping pandai yang cuman dapat dipakai di piranti-perangkat Apple karena Ummo tampil tepat sebagai pendamping public speaking anda.

Itulah 7 Aplikasi Yang Hanya Ada di iPhone yang telah kami kumpulkan dan bahas buat anda beberapa pemakai iPhone. Mudah-mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.