5 Aplikasi Pinjol Resmi Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjol Resmi Terdaftar OJK

wartangetop.comPinjol resmi menjadi solusi untuk keperluan mendadak, Apakah Anda sedang membutuhkan dana tambahan yang mendesak? Tenang, sekarang sudah banyak aplikasi pinjol resmi terdaftar OJK. Dengan menggunakan aplikasi pinjol Anda dapat meminjam uang jauh lebih cepat dan mudah dibanding meminjam uang di bank.

Sayangnya dibalik kemudahan yang ditawarkan aplikasi pinjol ada risiko yang bisa didapat, contohnya adalah bunga yang dipatok terlalu besar dan banyak juga pinjol yang ilegal serta risiko penipuan. Untuk itu Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah aplikasi pinjol yang ingin digunakan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

Aplikasi Pinjol Resmi Terdaftar OJK

Nah, di artikel kali ini Anda tidak perlu bingung, karena kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjol resmi terdaftar OJK yang aman dan terpercaya, cepat pencairannya dan mudah penggunaannya, berikut penjelasannya.

1. Aplikasi Pinjol Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online resmi yang sudah berdiri sejak tahun 2018 silam. Kredit Pintar sudah resmi beroperasi di Indonesia dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar dapat menjadi solusi Anda saat membutuhkan dana cepat dalam jangka pendek, jumlah dana yang bisa Anda pinjam di Kredit Pintar mulai dari Rp. 600 ribu hingga Rp. 1,8 Juta yang bisa dikembalikan secara bulanan. Anda bisa mendownload aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store atau Huawei App Gallery.

2. Aplikasi Pinjol Dana Bijak

Selain Kredit Pintar, Anda juga bisa menggunakan Dana Bijak untuk mendapatkan pinjaman dana secara cepat. Dana Bijak mempunyai keunggulan yaitu prosesnya sangat mudah namun Anda harus mematuhi semua persyaratan yang ada, seperti berusia diatas 21 tahun, WNI, memiliki rekening dan buku tabungan, KTP, nomor telepon aktif, email, dan memiliki penghasilan minimal Rp. 1,6 Juta. Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp. 3 Juta dengan jangka waktu pengembalian selama 30 hari.

👉TRENDING:  NFT Metaverse Siap Untuk Dilucurkan 2030?

3. Aplikasi Pinjol Indodana

Indodana merupakan aplikasi peminjaman uang online yang resmi beroperasi dan mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan, Indodana sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu. Anda bisa melakukan peminjaman dana dengan proses yang mudah dan cepat di Indodana. Jumlah dana yang bisa Anda pinjam di Indodana mulai dari Rp. 500 Ribu sampai Rp. 8 Juta dengan tenor pengembalian yang juga bervariasi, yaitu mulai dari 1 bulan sampai 6 bulan.
Indodana juga dilengkapi dengan fitur informasi peminjaman, sehingga Anda bisa mengetahui jumlah uang yang harus dikembalikan dengan memasukan jumlah pinjaman dan tenor yang diinginkan.

4. Aplikasi Pinjol  JULO

JULO merupakan salah satu layanan pinjol resmi yang mempunyai proses pencairan yang cepat dan pengajuan yang mudah. Semua transaksi pinjaman online yang Anda lakukan dapat dipastikan aman karena JULO telah resmi mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Jumlah pinjaman yang ditawarkan JULO bervariasi, mulai dari Rp. 2 Juta hingga Rp. 8 Juta dengan tenor pengembalian hingga 6 bulan. JULO mempunyai cara yang menarik untuk mendapatkan nasabah, yaitu bunga pinjaman yang rendah hanya 0,1%, undian hadiah menarik, dan event lainnya yang menguntungkan nasabah.

5. Aplikasi Pinjol Tunaiku

Rekomendasi aplikasi pinjol resmi yang terakhir adalah Tunaiku. Tunaiku sudah lama beroperasi di Indonesia, yaitu sejak tahun 2014. Aplikasi pinjaman online ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna karena mempunyai sistem keamanan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anda dapat mengajukan pinjaman di Tunaiku hingga Rp. 20 Juta dengan bunga serta tenor pengembalian yang beragam. Anda bisa memilih tenor pengembalian mulai dari 5 bulan sampai 20 bulan.

Itu dia daftar aplikasi pinjol resmi yang dapat diandalkan saat membutuhkan dana untuk kebutuhan mendesak, dari ke 5 aplikasi pinjol resmi ojk diatas bisa langsung anda download melalui google playstore atau appstore, jadi lebih mudah dan dijamin terpercaya, semoga bermanfaat.

👉TRENDING:  Pengajuan Pinjaman Online Selalu Ditolak? Inilah penyebabnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.