5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK Yang Terpercaya dan Aman

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol OJK Yang Terpercaya dan Aman

Aplikasi pinjol OJK merupakan solusi terbaik untuk Anda yang sedang membutuhkan dana tambahan dengan proses yang lebih mudah dan cepat. Dengan adanya layanan aplikasi pinjol yang sudah resmi terdaftar OJK membuat Anda tidak perlu pergi ke bank lagi untuk mendapatkan pinjaman, hanya bermodalkan aplikasi di smartphone dan data-data Anda sudah bisa mendapatkan dana dengan cepat.

Namun, Anda juga harus hati-hati serta membaca dengan detail ketentuan dan persyaratan dalam aplikasi yang ingin Anda gunakan, jangan sampai memilih aplikasi pinjol yang mempunyai bunga tinggi atau bahkan penipuan.

Aplikasi Pinjol OJK

Untuk itu disini kami telah merangkum rekomendasi aplikasi pinjol OJK yang terpercaya dan aman untuk digunakan oleh Anda, berikut penjelasannya.

  1. Aplikasi Pinjol DanaBijak

Aplikasi Pinjol DanaBijak
source: danabijak.com

Aplikasi pinjol OJK terbaik yang pertama adalah DanaBijak. DanaBijak merupakan aplikasi pinjaman dana online yang sudah resmi mendapatkan izin dari lembaga pemerintah OJK. Dengan menggunakan DanaBijak Anda bisa mendapatkan kebutuhan dana mendesak dengan cepat, karena pengajuannya sangat mudah, persyaratan mudah dan proses pencairannya juga cepat.

Sebelum Anda melakukan peminjaman di aplikasi ini, Anda bisa mensimulasikannya terlebih dahulu, Anda bisa menyesuaikan jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman untuk mengetahui total biaya yang harus Anda bayarkan nantinya. Anda bisa mendownload aplikasi DanaBijak di Google Play Store.

  1. Tunaiku

aplikasi pinjol Tunaiku
soiurce: tunaiku.com

Tunaiku merupakan perusahaan layanan peminjaman dana yang sudah ada sejak tahun 2014 silam, Tunaiku merupakan produk dari PT Bank Ammar Indonesia yang sudah ada sejak 1991 dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

Anda bisa melakukan pinjaman mulai dari 2 Juta hingga 20 Juta dengan pilihan tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan, bunga yang dikenakan di Tunaiku mulai dari 3% hingga 4% per bulannya atau 36% hingga 48% per tahun, untuk biaya administrasi akan dikenakan Rp. 540.000.

đŸ‘‰TRENDING:  5 Tips Memilih Pinjaman Online Yang Terpercaya dan Resmi

Proses peminjaman di Tunaiku tidak membutuhkan jaminan yang ribet, karena Anda hanya menyiapkan KTP dan mengisi formulir pengajuan saja.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol ojk yang cukup populer digunakan karena masifnya promosi yang dilakukan di berbagai media sosial. Kredivo menyediakan layanan pinjaman dana tunai dan cicilan belanja tanpa kartu kredit. Anda bisa melakukan pinjaman hingga Rp. 30 Juta dengan pilihan tenor selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan suku bunga 2,6% per bulan hingga bunga tahunan maksimum 53,36%.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dengan bermodalkan KTP saja dan prosesnya cukup mudah dan cepat. Kredivo telah terdaftar di OJK sehingga Anda tidak perlu takut untuk meminjam disana.

  1. KreditPintar

KreditPintar merupakan aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dana tambahan, Anda hanya perlu smartphone dan KTP saja untuk meminjam dana di KreditPintar.

Proses peminjaman di KreditPintar sangat mudah yaitu Anda tinggal mengisi data pribadi di aplikasi, menunggu proses verifikasi data, setelah verifikasi selesai dan disetujui maka dana akan segara dikirim ke rekening Anda. Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman adalah KTP, WNI, rekening bank, berusia 19-21 tahun jika belum menikah, berusia 22-60 jika sudah menikah, dan berdomisili di Indonesia.

  1. JULO

JULO merupakan perusahan peminjaman dana online yang sudah berdiri sejak 2016 silam dan sudah dipercaya oleh banyak nasabah. JULO sudah mendapatkan izin beroperasi dari OJK sehingga transaksi pinjaman yang Anda lakukan dapat dipastikan aman. Anda bisa meminjam dana sebesar 2 Juta sampai 8 juta dengan pilihan tenor 6 bulan. Keunggulan lain yang dimiliki JULO adalah bunganya yang rendah yaitu hanya 0,1%.

đŸ‘‰TRENDING:  7 Pinjaman Online Bunga Rendah 2022

Itu dia rekomendasi aplikasi pinjol OJK yang aman dan terpercaya, kalian bisa mencobanya jika membutuhkan dana daurat, dari ke 5 aplikasi tersebut bisa lansung kalian download melalui google play store. semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.