5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terbaik

Saat pandemi seperti ini banyak orang yang mengalami masalah finansial, terutama para karyawan yang terkena PHK. Untuk menghadapi masalah finansial yang mendadak banyak orang yang mencari aplikasi pinjol bunga rendah sebagai solusi. Namun, saat ini banyak sekali aplikasi pinjol yang ilegal, untuk itu Anda harus pandai dalam memilih pinjaman online, perusahaan pinjaman online yang aman dan terpercaya harus diawasi oleh OJK.

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah
Aplikasi Pinjol Bunga Rendah

Sekarang sudah banyak aplikasi pinjol bunga rendah yang memudahkan masyarakat mendapatkan dana untuk kebutuhan darurat, berikut ini kami sudah merangkum aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang sudah resmi mendapatkan izin OJK dan pastinya terpercaya serta aman.

1. Digibank KTA Instan

Aplikasi pertama adalah layanan pinjaman online dari DBS Digibank. Layanan Digibank KTA Instan mempunyai banyak keunggulan, seperti kecepatan klaim pinjamanyang sangat cepat dan pengajuannya bisa dilakukan kapan pun dan dimanapun dengan verifikasi biometrik sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.
Bunga yang dikenakan untuk para nasabah sekitar 0.95% hingga 2,99% per bulan dengan jangka tenor mulai dari 6 bulan sampai 36 bulan. Biaya administrasi yang dikenakan untuk peminjaman berkisar antara Rp. 200 ribu sampai Rp. 399.000. Jika Anda terlambat membayar biaya yang dikenakan hanya Rp. 150 ribu hingga Rp. 250 ribu, selain itu ada juga biaya materai sebesar Rp. 6.000.

2. Aplikasi Pinjol KoinWorks

KoinWorks merupakan aplikasi pinjaman online bunga rendah yang proses pendaftarannya cepat dan fleksibel, sehingga Anda bisa meminjam kapan pun dan dimana pun. Bunga pinjaman rendah yang tersedia di KoinWorks berkisar 0,75% sampai 1,67% per bulan dan total pendanaan yang bisa dipinjam bisa mencapai Rp. 250.000.000.
Anda tidak perlu meragukan keamanan KoinWorks, karena KoinWorks dudah resmi mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK dan tercatat sebagai penyelenggara Inovasi Keuangan Digital, selain itu KoinWorks sudah mendapatkan sertifikasi ISO 27001. KoinWorks juga sering mendapatkan penghargaan seperti The Winner of Financial Inovation in Lending Category 2019, Innovative Company in Providing Online Funding with Machine Learning 2018 & 2019, dan masih banyak lagi.

đŸ‘‰TRENDING:  KTP Palsu Untuk Pinjol? Jangan Pernah Lakukan Hal Ini

3. Aplikasi Pinjol Investree

Investree merupakan layanan fintech lending yang telah berdiri sejak 5 tahun lalu, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana sebagai modal usaha secara mudah, cepat dengan bunga yang terjangkau. Keunggulan yang dimiliki oleh Investree adalah prosesnya yang mudah dan cepat, biaya terjangkau mulai dari 0,9% per bulan, transparan, dan tanpa jaminan aset tetap.
Di dalam aplikasi Investree Anda juga bisa memberikan pendanaan, keunggulan yang dimiliki oleh pendana di Investree adalah imbal hasil atraktif hingga 20%, risiko yang terukur, proses mudah dan cepat, dan bisa melakukan pendanaan mulai dari Rp. 1 Juta saja.

4. Amartha Pinjaman Online

Amartha merupakan layanan pinjaman online yang sudah lama beroperasi terutama untuk mendanai modal usaha, Amartha dapat memberikan pinjaman Rp. 3 Juta dengan bunga hanya 1,25% per bulan atau 15% per tahun saja. Amartha cocok sekali digunakan untuk Anda yang ingin memperolah dana tambahan sebagai modal usaha.

5. Akseleran Pinjaman Online

Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah yang terakhir adalah Akseleran. Anda dapat meminjam dana dengan bunga hanya 6,48% hingga 17% saja pertahun, sehingga bunga yang didapat per bulannya hanya 0,5% hingga 1,4%. Dengan menggunakan Akseleran Anda dapat menyesuaikan tenor pinjaman, jenis anggunan, serta frekuensi pembayaran, biaya administrasi yang dikenakan per bulannya hanya 0,25% dari total pinjaman cair.

Demikian rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah terbaik yang aman dan terpercaya di Indonesia, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.