5 Pilihan Game Action Mirip Training Aim

5 Pilihan Game Action Mirip Training Aim

Game Training Aim yang diterbitkan dan dikembangkan oleh skuad Anime adalah Shooter, First-person Perspective, dan video game Single-player. Sepanjang permainan, pemain dapat meningkatkan keterampilannya dalam memiliki mouse secara akurat. Dalam permainan, pemain perlu menjaga akurasi dalam memegang mouse yang merupakan salah satu indikator utama dalam permainan menembak 3D.

Game Training Aim mencakup sembilan simulator unik untuk reaksi, kecepatan, dan efisiensinya. Pemain mencoba menggerakkan mouse dan bahkan menekan tombol ESC untuk tampil dengan cara yang nyata. Selama dalam permainan, pemain dapat mengalami tahapan pembelajaran yang berbeda yang memungkinkan dia untuk memainkan tindakan realistis yang berbeda.

Pemain game Training Aim dapat memahami cara memegang mouse dan bahkan menggunakannya saat melakukan banyak tugas. Ini didukung oleh Clickteam Fusion 2.5 dan memungkinkan pemain untuk memahami misi yang berbeda untuk menang dengan baik. Ada tahapan berbeda yang harus diselesaikan pemain dan akhirnya belajar cara menggunakan mouse dengan efisiensi luar biasa. Ada banyak mode dan opsi lain untuk dipilih, dan masing-masing menawarkan tantangan unik untuk dihadapi.

Berikut ini 5 Pilihan Game Action Mirip Training Aim

1. Game KovaaK 2.0

KovaaK 2.0 adalah Game Action, First-person Shooter, dan Single-player Simulation yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Meta untuk Berbagai Platform. Gim ini dirancang untuk para pemain yang ingin meningkatkan tujuan mereka dalam gim penembak orang pertama. Ada ratusan pro dan penyiar tersedia yang ingin bermain KovaaK untuk tujuan pelatihan. Gim ini membantu Anda melatih bidikan di lingkungan yang bebas stres tanpa menunjukkan gangguan apa pun. Jadi, Anda dapat dengan cepat mempercepat peningkatan Anda tanpa memainkan judul-judul hardcore.

đŸ‘‰TRENDING:  10 Game Untuk Anak Perempuan Offline yang Wajib Kamu Coba

Ini memiliki dua mode berbeda, seperti The Sandbox dan Trainer. Lebih dari 5K skenario pelatihan tersedia, dan permainan ini memiliki panduan pelatih, yang membantu pelatih belajar banyak dengan meningkatkan tujuan mereka. Fitur kustomisasi memungkinkan Anda membuat senjata, karakter, peta, dan bot khusus untuk kompetisi. Selama permainan, Anda dapat membuat robot menghindar dan membidik seperti yang Anda inginkan, dan bergerak maju dalam permainan. KovaaK 2.0 menyertakan fitur-fitur menonjol seperti papan peringkat, peta khusus, pelatihan khusus, membuat senjata Anda, dan banyak lagi.

2. Game Aimgod

Aimgod dikembangkan dan diterbitkan oleh nForced Games dan merupakan gim video First-person Shooter, Action, dan Single-player. Ini adalah solusi pelatihan dan pemanasan terbaik untuk pemain yang ingin belajar keterampilan menembak.

Ada banyak mode untuk memungkinkan pemain melakukan banyak tugas dan aktivitas. Dalam permainan, pemain menghancurkan gelombang besar musuh dengan melompat ke medan perang untuk mendapatkan banyak poin. Selama permainan, pemain dapat memainkan lebih dari tiga puluh mode dan mencoba membuat mode permainannya sendiri juga.

Pemain harus membuat berbagai senjata, karakter, dan bahkan beberapa robot lainnya. Gim ini mengharuskan pemain untuk membuat bot khusus dalam hitungan detik dengan bantuan fitur Pembuatan Bot Cepat. Pemain dapat menghadiri sesi pelatihan dan sesi pemanasan yang sepenuhnya otomatis dan bahkan bermain melawan banyak karakter realistis yang dikendalikan komputer. Ini memungkinkan pemain untuk masuk ke lingkungan sekitar dan mendapatkan banyak hadiah.

3. Game Aim Trainer 3D

Aim Trainer 3D dikembangkan dan diterbitkan oleh Reblexis Studio dan merupakan video game First-person, Third-person, Shooting, dan Single-player. Selama permainan, pemain dapat terus meningkatkan keterampilan menembaknya dalam waktu singkat dan mendapatkan banyak hadiah. Dalam permainan, pemain harus membuat kursusnya sendiri dan mempelajari berbagai keterampilan untuk berhasil.

đŸ‘‰TRENDING:  11 Aplikasi Game Edukasi Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Selama permainan, pemain harus memainkan banyak level tertentu untuk melatih penembakan dalam situasi yang berbeda dan mengharuskannya untuk menghadapi banyak tantangan. Awalnya, pemain harus mengikuti tiga jenis pelatihan, seperti level, pelatihan, dan pelatihan Al.

Pelatihan level mencakup tiga puluh level pelatihan yang berbeda untuk diselesaikan, dan masing-masing menawarkan misi dan senjata yang berbeda, sementara pelatihan memungkinkan pemain untuk membuat pelatihannya untuk memenuhi kebutuhannya. Pelatihan AI memaksa pemain untuk membuat pertempuran khusus yang berbeda melawan gelombang besar musuh dan monster untuk menang.

4. Game Aim FTW

Aim FTW dikembangkan dan diterbitkan oleh NetPlay, Inc. Ini adalah video game pemain tunggal. Ini memungkinkan pemain untuk menjadi pemain yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan. Sepanjang permainan, pemain menerima pelatihan dan melakukan banyak aktivitas dan tugas.

Dalam permainan, pemain dapat mengalami sains yang menantang dan bahkan kecerdasan buatan yang memungkinkannya untuk berkembang lebih cepat daripada solusi alternatif. Dalam permainan, pemain dapat merasakan efeknya dan bahkan melihat peningkatan dalam permainannya dalam beberapa jam. Gim ini melatih pemain untuk beradaptasi dengannya dan bahkan memungkinkannya beradaptasi dengan cetakan yang tidak realistis.

Hal ini memungkinkan pemain untuk mengembangkan berbagai keterampilan dan kemampuan untuk menghadapi banyak kompleksitas dan tantangan saat bergerak maju. Ada banyak mode untuk menyempurnakan berbagai aspek gameplay, dan masing-masing mode mengharuskan pemain untuk mencapai banyak tujuan. Sepanjang permainan, pemain menghadapi banyak komplikasi keuangan yang mencoba menghalanginya untuk sukses.

5. Game Aim Master

Game Aim Master dikembangkan oleh Sensitivity dan diterbitkan oleh HITCLE.COM dan merupakan video game Olahraga, Perspektif Orang Pertama, Penembak, Aksi, dan Single-player. Selama permainan, pemain mencoba meningkatkan keterampilan menembaknya dengan melompat ke pertempuran terkenal melawan karakter lain.

đŸ‘‰TRENDING:  6 Game Alternatif Mirip Escape from Tarkov

Dalam permainan, pemain mengumpulkan beberapa senjata seperti empat senjata Assult, satu senapan sniper, dan banyak lagi untuk menjatuhkan banyak musuh. Gim ini menawarkan adegan 3D, banyak adegan titik merah, dan bahkan cakupan 2x, 3x, 4x, dan 6x. Sepanjang permainan, pemain dapat menggunakan banyak pola recoil senjata yang memungkinkannya menembak berbagai petarung yang mencoba menjatuhkannya.

Saat dalam permainan, pemain dapat menguji target ponselnya dalam sedetik dan meningkatkannya. Gim ini menyarankan tiga jenis mode, seperti Speed ​​Aiming, Track Aiming, dan Practice Mode. Pada awalnya, pemain harus menembak piring bundar sebelum menghilang. Jika papan ini hilang secara alami, pemain dapat kehilangan satu nyawa, dan jika tidak ada kehidupan yang tersisa, permainan akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.