7 Aplikasi Mirip Prank Owl Aplikasi Untuk Prank Telfon Hp Teman

7 Aplikasi Mirip Prank Owl Aplikasi Untuk Prank Telfon Hp Teman

Prank-Owl adalah program yang dirancang untuk mengirim panggilan prank otomatis ke teman dan keluarga Anda dengan suara yang berbeda. Anda dapat melakukan panggilan ke seluruh dunia dengan banyak suara tanpa biaya panggilan internasional. Ini memiliki peringkat audio yang memungkinkan Anda untuk memilih salah satu dari banyak pranks pra-rekaman. Anda juga dapat merekam panggilan palsu untuk mendengar reaksi mereka setelah panggilan berakhir. Dengan operator prank Anda harus memasukkan dua nomor teman Anda; Sistem akan menghubungkan panggilan mereka tanpa membuatnya ke telepon mereka.

Prank-Owl memberi Anda kesempatan untuk melakukan panggilan prank dengan nomor atau suara yang berbeda. Anda bahkan dapat mengubah lokasi Anda dengan itu terlepas dari pemberitahuan orang lain. Anda dapat mengirim berbagai jenis teks dalam bentuk emoji dan animasi dari ID apa pun yang terhubung.

Berikut ini 7 Aplikasi Yang Mirip Prank-Owl Untuk Ngerjain HP Teman

1. Aplikasi Prank Call & Prank SMS

Aplikasi Prank Call & Prank SMS memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengirim simulasi percakapan ke anggota keluarga Anda untuk mengerjai mereka dengan suara orang lain. Pengguna dapat mengklik nomor telepon yang diinginkan dari daftar kontak untuk melakukan panggilan atau mengirim pesan ke sana.

Anda dapat mengakses daftar semua panggilan suara simulasi, pesan teks, dan obrolan yang tersedia untuk membagikan skenario yang Anda inginkan di ujung jari Anda. Muncul dengan sejumlah besar tema panggilan untuk perangkat Android yang berbeda untuk membuat lelucon lebih realistis.

👉TRENDING:  5 Aplikasi Seperti MI Chat yang Tidak Kalah Seru Untuk Chatting

Aplikasi Prank Call & Prank SMS memiliki fitur perangkat lunak panggilan bawaan untuk melakukan panggilan saat dalam perjalanan, dan Anda dapat membisukan untuk mendengar apa yang terjadi di ujung penerima. Pengguna dapat menerima panggilan masuk atau menolak panggilan dengan mengklik ikon telepon berwarna merah.

2. Aplikasi Spoof Card: Change Caller ID

Kartu Spoof: Ubah aplikasi ID Penelepon menampilkan filter pengubah suara sehingga Anda dapat mengerjai anggota keluarga Anda tanpa mengungkapkan identitas Anda yang sebenarnya untuk melindungi privasi Anda. Ini memiliki lebih dari tujuh suara latar belakang yang berbeda seperti sirene, klub, kasino, polisi, lalu lintas, dll.

Anda dapat memasukkan nomor telepon penerima, Anda dapat memilih jenis kelamin filter audio, dan ID penelepon untuk ditampilkan di layar beranda untuk membuat lelucon dalam beberapa langkah sederhana. Ini adalah aplikasi trailware, dan pengguna dapat membeli versi lengkap dari bagian toko untuk terus membuat panggilan prank.

Kartu Spoof: Ubah aplikasi ID Penelepon juga dilengkapi rekaman panggilan lelucon berkualitas tinggi untuk didengarkan dan disimpan ke penyimpanan internal dan dengarkan nanti serta unggah ke aplikasi media sosial yang Anda inginkan.

3. Aplikasi Fake Call – Fake Caller ID

Panggilan Palsu – Aplikasi ID Penelepon Palsu membantu Anda mengubah ID penelepon Anda saat ini dengan ID penelepon selebriti atau kepala negara untuk keluar dari situasi canggung tanpa banyak kesulitan.

Anda dapat mengakses bagian panggilan palsu untuk memasukkan nama pemanggil, nomor telepon dan nama perangkat untuk melakukan panggilan palsu pada waktu tertentu. Bagian jadwal menampilkan detail tentang semua panggilan masuk, dan pengguna dapat mengetuk nomor untuk mengubah waktu panggilan.

Panggilan Palsu – Aplikasi ID Penelepon Palsu memungkinkan Anda mengakses bagian pengaturan dari layar beranda untuk mengubah jenis lelucon dari panggilan masuk ke panggilan keluar agar terlihat lebih realistis. Pengguna dapat mengubah nada dering dan mengaktifkan mode getar untuk membuat ponsel bergetar pada panggilan masuk.

👉TRENDING:  6 Aplikasi Untuk Membuat Mind Mapping Mudah Digunakan!

4. Aplikasi Caller ID Faker

Aplikasi Caller ID Faker membantu pengguna menjadi penipu terbaik dengan melakukan panggilan telepon ke anggota keluarga mereka sambil menyembunyikan ID penelepon dan berbagai detail lainnya. Anda dapat memasukkan ID penelepon Anda saat ini dan ID penelepon palsu di layar beranda untuk melakukan panggilan tanpa mengungkapkan nama asli Anda atau detail lainnya.

Aplikasi Caller ID Faker memiliki bagian bantuan sehingga pengguna dapat mempelajari cara membuat lelucon dalam beberapa langkah sederhana dan dapat menyimpan panduan untuk dibaca nanti.

Pengguna dapat membeli lebih banyak menit panggilan suara dari bagian toko untuk melakukan panggilan tanpa batas tanpa khawatir tentang biaya data tambahan. Ini menunjukkan ikon telepon baca untuk mengakhiri panggilan dan mengubah id penelepon palsu untuk melakukan panggilan kembali dengan mengetuk tombol panggil di bagian bawah layar.

5. Aplikasi Call Voice Changer – IntCall

Pengubah Suara Panggilan – Aplikasi IntCall menampilkan beberapa efek suara dan suara yang gila sehingga pengguna dapat memainkan lelucon pamungkas pada anggota keluarga mereka saat bepergian. Anda dapat mengakses bagian Toko untuk melakukan pembelian dalam aplikasi dan membeli lebih banyak waktu bicara untuk melakukan panggilan palsu yang lama.

Pengubah Suara Panggilan – Aplikasi Membuat Panggilan Telepon Prank Lucu menampilkan demo untuk membantu pengguna mempelajari seni mengerjai tanpa harus membuang uang mereka. Anda dapat menambahkan berbagai suara kehidupan nyata ke panggilan untuk menciptakan pengalaman yang lebih realistis.

Pengguna dapat mengakses bagian Tentang dari layar beranda untuk mempelajari semua fitur aplikasi secara mendetail dan dapat mulai melakukan panggilan segera setelah mengunduh aplikasi. Aplikasi Pengubah Suara Panggilan menampilkan pengaturan suara panggilan yang berbeda, seperti rendah, tinggi, normal, lebih keras, dll., agar terdengar lebih menghibur.

👉TRENDING:  Macam-Macam Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp yang Ringan Digunakan

6. Aplikasi Prank Caller – Prank Calling App

Prank Caller – Aplikasi Prank Calling memiliki fitur di mana Anda dapat mengakses banyak koleksi teks panggilan prank langsung di layar ponsel Anda untuk mengejutkan anggota keluarga Anda dengan suara baru Anda.

Anda dapat melihat daftar semua skenario lelucon yang tersedia berdasarkan popularitas dan Anda juga dapat melihat skrip panggilan lelucon terbaru di bagian atas untuk mencoba lelucon baru setiap hari. Fitur merekam reaksi penuh anggota keluarga mereka setelah lelucon.

Prank Caller – Prank Calling App menampilkan jumlah suka pada setiap teks, judul teks, dan deskripsi singkat untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang topik utama. Pengguna dapat mengeklik prank untuk melihat video demo prank dan dapat menyukai atau tidak menyukainya untuk merekomendasikannya kepada prankster lain di komunitas.

7. Aplikasi Prank Call

Aplikasi Panggilan Prank menyediakan fitur untuk mengirim panggilan telepon lelucon lucu ke anggota keluarga mereka dan merekam seluruh panggilan untuk diunggah di pegangan media sosial mereka. Anda dapat membeli lebih banyak pulsa dari bagian toko untuk melakukan panggilan sebanyak yang Anda inginkan tanpa khawatir tentang biaya panggilan tambahan.

Aplikasi Panggilan Prank memiliki bilah untuk memasukkan nomor telepon target, pengguna dapat memilih lelucon untuk mengirim lelucon di ujung jari mereka.

Pengguna dapat melihat semua judul lelucon dan mengklik tombol putar untuk mendengarkan demo panggilan lelucon untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang situasi sebelum mengirimkannya ke rekan mereka. Bagian riwayat menunjukkan riwayat lengkap semua panggilan palsu terbaru dengan detail seperti durasi, nomor, tanggal, dan waktu setiap panggilan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.