6 Aplikasi Atau Website Mirip Microsoft OneDrive

6 Aplikasi Atau Website Mirip Microsoft OneDrive

Microsoft OneDrive adalah aplikasi hosting file yang dioperasikan oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan file, foto, dan video dan mendapatkannya dari perangkat apa pun di mana saja. Ini menyediakan lebih dari 5 GB penyimpanan gratis untuk pengiriman dan juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan penyimpanan tambahan dengan berlangganan layanan Microsoft lainnya.

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi seluler Office untuk tetap kreatif dan bekerja sama, di mana pun Anda berada. Aplikasi OneDrive tersedia untuk digunakan di semua perangkat seluler, termasuk Android, Windows Phone, dan Apple Phones. Anda dapat dengan cepat membuka dan menyimpan file di aplikasi Office seperti PowerPoint, Word, Excel, dll.

Sama seperti aplikasi serupa lainnya, ini juga memungkinkan penggunanya untuk melihat file Anda secara offline. Mendapatkan notifikasi, berbagi album, antarmuka yang sederhana dan mudah, menyimpan semua jenis data, dan penandaan otomatis adalah keunggulan OneDrive.

Ini juga termasuk editor teks online yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengedit file dasar Anda dalam format teks biasa. Aplikasi ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin mengakses data mereka kapan saja dan di mana saja

Berikut ini Adalah 6 Aplikasi Atau Website Mirip Microsoft OneDrive

1. Aplikasi Atau Website Dropbox

Dropbox adalah aplikasi hosting file yang dirancang untuk mengurangi pekerjaan yang sibuk, menyatukan file Anda di satu tempat vital, dan menyinkronkannya dengan aman dengan semua perangkat Anda untuk mengaksesnya kapan saja, di mana saja. Diluncurkan pada tahun 2007 dan memperluas layanannya dalam waktu singkat.

Dropbox menawarkan banyak fitur unik yang dapat membantu orang mengirim, menerima, dan berbagi file Anda dengan aman. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna membuat beberapa folder dengan nama berbeda untuk menyimpan file tertentu. Ini juga lebih baik untuk orang yang mengirim file besar ke orang yang tidak memiliki akun Dropbox.

👉TRENDING:  5 Aplikasi Menyimpan Status WhatsApp yang Bisa Sekali Klik

Ini tersedia untuk menipu ponsel Android, iOS dan Windows secara gratis untuk dipasang dan digunakan, tetapi jika Anda ingin mengakses fitur-fitur canggih, Anda harus membayar. Dropbox mendukung hampir semua jenis data yang akan disimpan, seperti gambar, video, dokumen word, file pdf dan banyak data lainnya.

2. Aplikasi Atau Website Nextcloud

Nextcloud adalah aplikasi sumber terbuka dan gratis yang menyediakan fungsionalitas yang mirip dengan Dropbox. Ini adalah platform hosting file yang memungkinkan Anda mengunggah file apa pun dan membaginya dengan orang lain. Ini memberi mereka pilihan untuk berbagi file dan folder dengan teman atau rekan kerja dengan bantuan pengaturan privasi lanjutan.

Ini memiliki beberapa lapisan pengaturan yang dapat diterapkan pada semua folder individual untuk memastikan Anda memiliki opsi berbeda untuk jenis folder yang Anda butuhkan. Dibandingkan dengan yang lain, ia menawarkan antarmuka yang nyaman dan modern yang menarik audiens di seluruh dunia – nextcloud mendukung banyak akun yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan terbaik tanpa batasan apa pun.

Ini juga mencakup banyak fitur menonjol seperti mengunggah file, foto, dan video dengan mudah, berbagi dengan orang lain, mengakses kapan saja dan di mana saja, mengakses data penting Anda tanpa internet, menyinkronkan, dan banyak lagi.

3. Aplikasi Atau Website pCloud

pCloud adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda menyimpan file dari beberapa perangkat ke dalam ruang penyimpanan yang luar biasa dan intuitif. Ini adalah platform yang aman dan terjamin yang menyediakan lebih dari 20 GB ruang penyimpanan gratis dan memungkinkan Anda untuk mengakses semua data Anda di mana pun Anda berada dan berkolaborasi dengan teman dan kolega dengan berbagi file dan folder meskipun mereka tidak memiliki akun pCloud.

Ini menyediakan semua fitur dan pengaturan lanjutan yang dapat diterapkan di file dan folder Anda untuk memberikan layanan terbaik yang Anda inginkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah data apa pun, termasuk gambar, gambar, file pdf, file Word, dll.

Untuk membuat layanan lebih menarik, ia menyediakan ratusan alat unik yang akan membantu pengguna untuk mengedit file Anda secara online dan membaginya dengan orang lain. pCloud sebagian besar digunakan untuk membuat cadangan semua foto dan video kamera Anda.

👉TRENDING:  Aplikasi Pendaftaran SPAN-PTKIN 2022

4. Amazon Cloud Drive

Amazon Cloud Drive adalah aplikasi Penyimpanan Seluler untuk penyimpanan cloud yang tersedia untuk digunakan pada perangkat iOS dan Android yang dikembangkan oleh Amazon. Platform ini menawarkan penyimpanan cloud yang aman, pencadangan dokumen, berbagi file, dan banyak lagi.

Ini juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan akun Amazon untuk mentransfer atau mengelola file dan folder Anda dari beberapa perangkat, termasuk perangkat seluler dan tablet. Amazon Drive menyediakan akses cepat dan langsung ke dokumen, foto, dan musik yang Anda simpan di drive Anda. Simpan barang-barang penting Anda kapan saja dan di mana saja di dunia tanpa batasan apa pun.

Sama seperti layanan serupa lainnya, ini juga memungkinkan penggunanya untuk langsung mengedit file Anda di Amazon Cloud Drive dan menikmati ratusan alat canggih gratis. Mengunduh file, mengakses semua konten, mengunggah segala jenis barang, berbagi file, tautan dan folder, opsi pencarian lanjutan, dan membuat folder tanpa batas adalah hal-hal penting dari aplikasi ini.

4. Aplikasi iCloud

iCloud adalah penyimpanan cloud dan layanan komputasi yang disediakan oleh Apple Inc. Diluncurkan pada 12 Oktober 2011 dan memiliki lebih dari 782 juta pengguna di seluruh dunia. Layanan ini memberi penggunanya sarana untuk menyimpan data seperti dokumen, video, musik, dan semua file digital lainnya di server jarak jauh untuk diunduh di perangkat iOS, macOS atau Windows untuk berbagi data dan mengirimkannya ke pengguna lain.

Ini juga menyediakan cara untuk mencadangkan perangkat iOS langsung ke iCloud secara nirkabel, daripada mengandalkan pencadangan manual ke komputer host Mac atau Windows Anda menggunakan iTunes. Pengguna dapat langsung berbagi foto, musik, dan game dengan menautkan akun melalui AirDrop nirkabel.

Layanan ini akan dengan mudah diintegrasikan ke dalam infrastruktur perusahaan Anda dan memungkinkan untuk mengimpor atau mengekspor data dengan mudah. Integrasi layanan yang paling menonjol adalah HipChat, Microsoft Office, dan iCalendar wajib. iCloud juga menyertakan banyak fitur utama seperti berbagi file dan dokumen, penyimpanan gratis 5GB, pencari lokasi iPhone yang hilang, keamanan data dan pengaturan privasi, pencadangan harian dan sinkronisasi perangkat waktu nyata, dll.

👉TRENDING:  7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic di iPhone yang Mudah

5. Aplikasi Cloudfogger

Cloudfogger dikenal sebagai bentuk alat enkripsi file yang memainkan peran penting dalam melindungi data Anda saat dikirim langsung ke cloud. Ini adalah alat gratis yang sempurna untuk digunakan dalam hal Seri Privasi Generasi.

Oleh karena itu, perlu dicatat bahwa ia menggunakan beberapa AES 256-bit yang hebat (Standar Enkripsi Lanjutan) yang semuanya efektif untuk enkripsi data pada platform PC atau Mac. Oleh karena itu, penampil file perangkat lunak yang diperlukan untuk iOS atau bahkan untuk Android memastikan bahwa Anda dapat memindai file Anda.

Program ini entah bagaimana menggunakan beberapa enkripsi otomatis dan beberapa enkripsi transparan. Kami akan menyebutnya sesederhana bentuk baru yang aman dari perangkat lunak berbasis penyimpanan file untuk Windows yang bekerja dengan berbagai layanan penyimpanan cloud.

6. Wuala

Wuala adalah layanan penyimpanan cloud dengan teknologi enkripsi sisi klien. Ini menggunakan enkripsi AES-256 dan RSA 2048 untuk tanda tangan dan pertukaran kunci saat berbagi folder, dan SHA-256 lain untuk pemeriksaan keamanan. Lonceng dan peluitnya termasuk sinkronisasi file, pencadangan dan versi, berbagi file aman, dan kolaborasi.

Ada semakin banyak layanan Internet yang menyediakan penyimpanan gratis untuk file Anda. Namun, beberapa dari mereka menawarkan kami integrasi seperti di meja Anda seperti Wuala. Wuala adalah aplikasi lintas platform gratis di mana kami dapat menyimpan data Anda secara online dan jika kami membagikannya dengan teman dan keluarga Anda dengan mudah.

Antarmuka Wuala cukup mudah digunakan, menyediakan banyak folder untuk mengatur file Anda berdasarkan jenis: dokumen, foto, video, dll. Fitur lain dari Wuala adalah komponen sosial. Setiap pengguna dapat memutuskan apakah akan membagikan data Anda dengan komunitas sehingga dapat diakses dengan mudah berkat browser bawaan. Dengan demikian, siapa pun dapat berbagi file dengan mempertimbangkan kepentingan pengguna Wuala lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.