Keripun Akan Terlihat Jelas Jika Menggunakan Concealer di Area Ini

Keriput Akan Terlihat Jelas Jika Menggunakan Concealer di Area Ini

Concealer jadi produk make up unggulan untuk tutupi kekurangan di muka. Tetapi memakai concealer termasuk susah. Karena harus dipakai sesuai keperluan kulit. Bila salah, malah concealer jadi hal yang menghancurkan performa.

Penata dandan global dan influencer kesehatan Alexandria Gilleo mengutarakan ada kekeliruan umum dalam memakai concealer yang kerap dilaksanakan banyak orang. Yakni mengimplementasikan concealer pada bagian bawah mata dalam sapuan yang panjang ke bawah dan keluar pojok mata.

Gilleo menjelaskan trick ini harus dijauhi, karena ini malah cuman menegaskan kerutan, garis lembut, dan membuat tempat mata kelihatan cengkung.

“Aku tak pernah mengimplementasikan concealer di bawah semua mata, di bawah pojok luar tempat di bawahnya, dan mata. Karena car aini cuman akan membuat garis-garis lembut kelihatan terang,” kata Gilleo, seperti dikutip dari situs Mindbodygreen.

Lalu bagaimanakah langkah mengimplementasikan concealer yang betul? Gilleo membagi panduan mengimplementasikan concealer yang pas dan bisa tutupi kekurangan dengan prima, yakni dengan memakai produk secukupnya.

“Aku cuman memakai concealer di pojok dalam, karena di sanalah kegelapan sembunyi,” kata Gilleo.

Sesudah memoleskan concealer di pojok dalam, Gilleo selanjutnya meratakannya memakai beauty jus kecil, kuas kecil, atau bahkan juga cuman jemari manis.

“Aku cuman memoleskan di pojok sisi dalam dan mengombinasikannya dengan Beauty Jus kecil, kuas kecil, atau bahkan juga seperti jemari manis Anda,” pungkasnya.

 

đŸ‘‰TRENDING:  Berat Badan Turun Dengan Cara Diet Air Putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.