Cara Atasi Jerawat Dengan Cara Ubah Pola Hidup Menjadi Sehat

Dari beragam jenis persoalan kulit, jerawat menjadi satu diantara persoalan yang umum dirasakan oleh beberapa remaja. Salah satunya factor yang berperan pada timbulnya persoalan jerawat ialah rutinitas atau pola hidup yang kurang tepat.

Menangani jerawat bukan masalah yang gampang, tetapi bukan tidak mungkin. Menurut riset, diperlukan 21 hari supaya kita dapat mengganti skema rutinitas jelek jadi lebih baik dan sehat yang dikuasai oleh beragam factor terhitung lingkungan. Pada periode itu, beberapa orang akan berproses dan berusaha untuk memiliki komitmen pada pembaruan diri yang dia punyai.

Sebagai merek yang konsentrasi pada keutamaan kesehatan kulit angkatan muda, satu diantaranya dengan kulit yang sehat bebas jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure mengangkat kampanye #21DaysHappyAcneEnding sebagai ajakan untuk anak muda untuk memulai mengaplikasikan rutinitas baik pada 21 hari buat menangani persoalan kulit seperti jerawat. ERHA Ultimate Acne Cure pahami jika tiap orang mempunyai acne journey-nya masing-masing.

“Tentu saja perjalanan acne journey mereka itu tidak terlepas dari rasa sedih, insecure, atau patah semangat karena tidak mendapati jalan keluar yang pas untuk menangani jerawatnya. ERHA Ultimate Acne Cure ingin semua yakin jika tiap acne journey akan mendapati bahagia ending-nya,” tutur Alisa Agustine Sitorus sebagai Head of ERHA Ultimate Acne Cure.

Pergi dari pengetahuan dan keyakinan itu, ERHA Ultimate Acne Cure mengundang beberapa Acne Warriors Agent dan Acne Influencers pada acara 21 Days to Bahagia Acne Ending untuk share narasi berkenaan perjalanan mereka dalam hadapi persoalan jerawat. Berada di Twinhouse, Jakarta Selatan, ERHA Ultimate Acne Cure berpeluang untuk memperlengkapi beberapa Acne Warriors Agent dengan info tentang langkah atur gaya hidup dan aktivitas yang bisa mengubah rutinitas untuk memperoleh kulit sehat terlepas dari jerawat, satu diantaranya yaitu dengan lakukan aktivitas Journaling.

đŸ‘‰TRENDING:  Langkah Mudah Atasi Bibir Berwarna Hitam Menjadi Merah

Karena persoalan jerawat seringkali memberi imbas emosional seperti lenyapnya rasa semangat, optimis, bahkan juga mengakibatkan trauma karena Stress, hingga aktivitas journaling menjadi media stress release hingga bisa meminimalkan timbulnya persoalan jerawat pada seorang.

Selainnya mengganti skema rutinitas jadi lebih baik, persoalan jerawat dapat dituntaskan lebih optimal lewat beragam tipe treatment kulit, seperti lewat clinical programs yang.

Opsi clinical programs yang ada m sekarang ini satu diantaranya ialah ERHA Ultimate Acne Cure, yang disebut jalan keluar jerawat berbasiskan program yang personalized, aman dan efisien, dengan harga yang dapat dijangkau sesuai lifestyle Angkatan Z.

ERHA Ultimate Acne Cure mendatangkan pilihan perawatan untuk menyelesaikan beragam jenis persoalan jerawat dengan tenaga Dermatologist / skin ahli professional, yang disokong dengan sarana komplet dan tehnologi kekinian, yang memliki 6 Program:

1. No Acne No Cry

Jalan keluar untuk menangani jerawat aktif, yang peralihannya bisa kelihatan dalam perhitungan minggu

2. Acne Finale Skin Redness Program

Jalan keluar untuk menangani sisa jerawat kemerahan (PIE)

3. Acne Finale Dark Spot Program

Jalan keluar untuk menangani sisa jerawat berbentuk bintik kehitaman (PIH)

4. Acne Finale Acne Scar Program

Jalan keluar untuk menangani sisa jerawat berbentuk jaringan parut (bopeng) di wajah

5. Acne Finale Ultimate Program

Jalan keluar untuk menangani beragam tipe sisa jerawat sekalian, seperti sisa jerawat yang berbentuk kemerahan, bintik kehitaman, dan jaringan parut (bopeng) di wajah

đŸ‘‰TRENDING:  Cara Alami Memerahkan Bibir Hasil Permanen

6. Comedoless and Poreless Program

Jalan keluar untuk menangani komedo, bersihkan pori-pori dan kurangi minyak berlebihan

“Jerawat dapat pulih, asal ditangani dengan jalan keluar yang pas, satu diantaranya melalui dengan clinical solution dari beberapa program yang berada di ERHA Ultimate Acne Cure. Kami mengharap sesion share dalam acara 21 Days to Bahagia Acne Ending ini menjadi gelaran untuk rekan-rekan acne fighter untuk sama-sama dukungan serta lebih terpacu untuk raih bahagia acne ending mereka,” tutur Alisa

Leave a Reply

Your email address will not be published.