7 Tips Cantik Ini Bisa Membuat Kulit Kamu Glowing

7 Tips Cantik Ini Bisa Membuat Kulit Kamu Glowing

Tiap wanita menginginkan keadaan kulitnya kelihatan elok dan glowing. Sayang, pencemaran polusi, skema makan, dan kegiatan setiap hari membuat kulit terlihat lusuh dan capek.

Tetapi kegiatan yang padat bukan jadi rintangan untuk memperoleh kulit terurus dan sehat. Asal masih tetap teratur memakai produk perawatan kecantikan yang pas membuat perlindungan kulit.

Diambil dari Purewow pada Jumat (4/1/2019) minimal ada tujuh panduan kecantikan khusus yang harus dicoba untuk jaga keadaan kulit dan kesehatan. Apa sajakah?

Berikut Ini 7 Tips Cantik Agar Kulit Terlihat Glowing

1. Serum yang membuat cerah

Kenyataannya memperoleh kulit bersinar diawali dengan perawatan kecantikan kulit yang baik. Pakai serum yang diformulasi untuk membuat cerah kulit. Pijat muka dengan beberapa tetes serum saat sebelum memakai pelembap.

2. Minyak yang menghidrasi

Sesudah pakai serum, terapkan facial oil. Konsentrasi pada tempat muka yang lebih kering, seperti pada tempat pipi. Cari facial oil yang memiliki kandungan vitamin C dan asam lemak omega untuk melembapkan sekalian membuat cerah muka.

3. Tirai surya atau Tabir Surya

Baiknya, tiap orang harus mengimplementasikan tirai surya dengan miinimal SPF 30. Tetapi pakai tirai surya dengan SPF yang semakin tinggi untuk memberi pelindungan UVA dan UVB. Ini bisa menahan munculnya bercak-bercak hitam dan warna kulit yang tidak merata.

4. Highlighter cair

Untuk membikin penampilan muka lebih bercahaya dengan cara alamiah, dapat pakai highlighter dengan struktur cair. Terapkan di atas tulang pipi dan sekitaran pelipis dengan ditepuk. Formulasi cair semakin lebih ringkas menyatu ke kulit. Disamping itu membuat muka terlihat lebih bercahaya secara alami.

đŸ‘‰TRENDING:  Tips Menghilangkan Kantung Mata Dengan Produk Kecantikan

5. Highlighter bubuk

Untuk kemilau yang extra, pakai highlighter dengan struktur cream atau bubuk. Terapkan di titik tertentu dan jauhi tempat muka yang berminyak.

6. Blush cream

Memakai ujung jemari, tepok blush pada pipi sisi atas. Formulasi cream semakin lebih gampang mempernyerap dan bersatu dengan kulit.

7. Face mist

Untuk membikin kulit selalu terhidrasi, pakai face mist. Face ini dapat dipakai kapan pun bila diperlukan. Face mist bisa juga dipakai sebagia sentuhan akhir dalam merias muka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.