Cara Mudah Kredit Hp di Shopee Gak Perlu Pakai Kartu Kredit

Cara Mudah Kredit Hp di Shopee Gak Perlu Pakai Kartu Kredit

Shopee sebagai salah satunya basis e-commerce yang populer dan benar-benar terkenal di Indonesia. Program yang dari negeri Singapura itu tawarkan beragam kelebihan untuk beberapa pemakainya. Salah satunya kelebihan yang dapat Anda dapatkan di Shopee ialah mekanisme pembayaran yang telah diperlengkapi dengan service kredit.

Marketplace Shopee tawarkan program credit untuk bermacam barang dan satu diantaranya ialah HP. Memang Anda dapat menyicil hape di beberapa basis lain, tetapi seperti diuraikan di artikel ulasan Shopee PayLater, service yang diberi benar-benar aman dan mempunyai feature yang menarik.

Cara Kredit HP di Shopee dengan Kartu Kredit

Peranan khusus dari kartu credit atau kredit card sebagai alat pembayaran dari transaksi bisnis tertentu yang sudah dilakukan oleh beberapa pemakainya. Berlainan dengan kartu debet, untuk mendapat kartu kredit; Anda diwajibkan untuk lakukan pengajuan lebih dulu dan diterima atau mungkin tidak pengajuan itu akan didasari pada history credit dan pendapatan dari calon pemakai.

Bersamaan perubahan jaman, Shopee juga memperlebar sayapnya untuk mengaplikasikan service kartu credit sebagai salah satunya alat transaksi bisnis dalam beli barang tertentu secara tunai atau tanpa memakai uang kontan yang disebutkan dengan mekanisme angsuran.

Untuk lakukan credit HP dengan kartu credit di Shopee, triknya cukup hanya menambah kartu credit Anda ke pilihan pembayaran, selanjutnya lakukan pembelian barang dengan memakai CC yang telah dipertambah.

đŸ‘‰TRENDING:  Resiko Tidak Membayar Shopee PayLater

Cara Kredit HP Di Shopee Tanpa Kartu Kredit

Selainnya memakai kartu credit, beli HP di Shoppe dengan mekanisme angsuran juga bisa dilaksanakan tanpa memakai kartu credit, yakni dengan mamanfaatkan service Shopee PayLater, Program Kredivo, dan Program Akulaku.

Berikut langkah cicil HP di Shopee tanpa kartu kredit:

1. Mengaktifkan Fitur Shopee PayLater di Aplikasi Shopee

Langkah credit HP di Shopee bisa dilaksanakan dengan manfaatkan feature Shopee PayLater yang berada di Program Shopee itu sendiri. Shopee PayLater sendiri sebagai service terkini yang tawarkan utang untuk Anda sebagai pemakai setianya sampai capai nominal tertentu.

Dengan feature ini, Anda bisa beli smartphone kecintaan dengan mekanisme angsuran atau credit sama sesuai ketetapan yang berlaku. Bahkan juga proses pelunasan pembayarannya dapat dilaksanakan melalui Indomaret.

Ada dua persyaratan jika Anda ingin aktifkan feature Shopee PayLater di Program Shopee. Pertama, Anda harus pastikan jika Program Shopee yang ter-install di Handphone sudah terkonfirmasi dengan uploading kartu identitas. Ke-2 , Anda harus juga pastikan jika account Shopee sudah berumur minimalnya tiga bulan.

2. Memanfaatkan Layanan Kredit Instan di Kredivo

Kredivo sebagai salah satunya program credit digital yang perannya sama dengan kartu credit konservatif. Feature Buy Now, Pay Later ialah program yang bagus sekali untuk digunakan oleh beberapa pemakainya. Dengan service ini, Anda bisa beli HP di Shopee dengan tenor waktu 30 hari, tiga bulan, enam bulan s/d 12 bulan atau 1 tahun.

3. Menggunakan Aplikasi Akulaku

Selainnya Program Kredivo, Anda dapat manfaatkan program credit digital yang lain yakni Akulaku. Mekanisme credit pada program ini nyaris serupa dengan Kredivo. Sedikit ada ketidaksamaan dalam penetapan limit dan tenor waktu saja.

Perhatikan ketentuan main yang diputuskan oleh program credit digital itu supaya Anda bisa memakai program itu sesuai persyaratan dan ketetapan yang berlaku.

đŸ‘‰TRENDING:  5 Tips Memilih Pinjaman Online Yang Terpercaya dan Resmi

Panduan Memulai Kredit HP di Shopee melalui Aplikasi

Anda pasti tidak asing dengan pasar penyuplai macam program seperti Google Play atau App Store. Ke-2 nya sediakan Program Shopee yang dapat Anda unduh kapan saja dan dimana saja lewat handphone kecintaan.

Berikut beberapa langkah langkah credit HP di Program Shopee!

  1. Install program Shopee di Google Play untuk basis Android atau di AppStore untuk basis Apple.
  2. Membuka program Shopee yang telah terinstal di Handphone Anda untuk membikin account Shopee. Click daftar atau register dan saran identitas sama sesuai pola yang sudah disiapkan oleh faksi Shopee.
  3. Jika proses register sudah usai, kerjakan login di Program Shopee dengan No. HP, e-mail, atau username dan sandi atau keyword yang sudah anda daftarkan sebelumnya. Jika terjadi kekeliruan, yakinkan kembali jika Anda mengetiknya dengan betul. Login dapat dilaksanakan dengan memakai media sosial Facebook atau Line.
  4. Proses pembelian HP secara credit bisa Anda kerjakan sesudah login. tahap selanjutnya dengan lakukan search di kolom penelusuran. Pilih merk dan type HP sama sesuai opsi Anda masing-masing.
  5. Seteleh mendapati merk dan type HP yang sama sesuai, janganlah lupa untuk click tombol “Membeli Saat ini “.Check dan ricek pesananmu sudahkah selaras ataukah belum dengan click tombol “Cek Out “.
  6. Selanjutnya Anda akan ditujukan ke sisi “alamat “.Anda bisa atur sisi “Alamat” secara standar pada bagian penataan atau seting. Tetapi, jika belum ditata, isikanlah alamat selengkapnya sesuai alamat rumah Anda masing-masing.
  7. Click tombol “Kirim” dan pilih sistem pembayaran dengan kredit. Shopee akan sediakan Angsuran Kartu Credit atau Pembayaran Kredivo dan Akulaku. Pilih sesuai kemauan Anda.
  8. Tahap selanjutnya yang juga sangat penting ialah tentukan tipe harga HP yang hendak dikredit dan tanggal jatuh termin pembayarannya.
  9. Tap “Verifikasi” selanjutnya saran No. HP untuk lakukan proses klarifikasi.
  10. Cara paling akhir dengan meng-tap “Buat Pesanan “.Maknanya, pesanan Anda akan diolah dan HP mimpimu akan selekasnya datang.
đŸ‘‰TRENDING:  Persyaratan Wajib Mengajukan Pinjol Tahun 2022

 

Tutorial Melakukan Kredit HP Menggunakan Shopee Melalui Website

Halaman sah web Shopee menjadi langkah awal Anda untuk mengawali credit HP di Shopee. Anda bisa mengaksesnya lewat browser kecintaan seperti Mozilla Firefox, Google Krom, UC B beberapaya dan rowser. Tetapi, untuk keringanan akses, seharusnya Anda memakai browser Google Chrome.

  1. Sesudah buka program pencarian, ketiklah situs shopee.co.id. Anda akan ditujukan untuk ke arah halaman khusus Shopee. Kerjakan registrasi lebih dulu dengan mengisikan jati diri dan melakukan login jika registrasi sudah sukses dilaksanakan.
  2. Supaya Anda bisa cari HP dengan merk dan type tertentu, seharusnya kerjakan penelusuran pada kolom penelusuran dengan mengetikan keyword HP yang Anda mencari itu.
  3. Click “Membeli Saat ini” jika Anda telah mendapati HP yang diharapkan.
  4. Click “Checkout” untuk pastikan jika Anda akan beli barang yang tepat.
  5. Cara selanjutnya ialah cara penting yang perlu diamati, yakni dengan pilih “Sistem Pembayaran”. Shopee teleh sediakan pembayaran credit dengan memakai kartu credit, lewat Program Kredivo, atau Program Akulaku. Janganlah lupa untuk pilih tipe harga dan deadline angsuran yang diharapkan.
  6. Click “Buat Pesanan” dan nantikan sampai penjual mengolah pesanan Anda.

Jika ikuti tutorial di atas, Anda akan sukses credit HP di program Shopee. Janganlah lupa untuk bagi info ini ke rekan-rekan Anda yang memerlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.