WARNA LIPSTIK SESUAI WARNA KULIT DAN UNDERTONE KULIT
source: google.com

WARNA LIPSTIK SESUAI WARNA KULIT DAN UNDERTONE KULIT

WARNA LIPSTIK SESUAI WARNA KULIT DAN UNDERTONE KULIT

WARNA LIPSTIK SESUAI WARNA KULIT DAN UNDERTONE KULIT
source: google.com

WARNA LIPSTIK SESUAI WARNA KULIT DAN UNDERTONE KULIT – Untuk riasan bibir yang sempurna, tentunya pemilihan lipstik sangatlah penting. Namun pada kenyataannya, produk yang dipilih di antara warna lipstik yang paling indah juga sangat penting untuk sisa make-up. Dengan kata lain, untuk mendapatkan riasan wajah yang terlihat sempurna secara holistik, Anda harus menggunakan lipstik yang dipilih berdasarkan parameter yang paling akurat. Karena hanya dengan cara ini Anda dapat memperoleh kulit yang berpadu indah dengan kulit dan kombinasi Anda.

Saat memilih dari katalog warna lipstik, ada baiknya untuk terlebih dahulu beralih ke warna kulit, lalu warna kulit, dan terakhir ke warna yang cocok untuk gaya dan kombinasi Anda. Tentu saja, ini bisa terlalu banyak sekaligus dan membingungkan Anda. Tapi jangan khawatir! Kami telah menyiapkan panduan lipstik yang sangat lengkap untuk Anda!

Setelah meninjau semua tips, Anda akan dapat dengan cepat menemukan yang paling cocok di antara berbagai warna lipstik, dan Anda akan dapat memenuhi jenis lipstik yang menghidupkan bibir Anda dengan rekomendasi produk khusus kami!

Bagaimana memilih lipstik sesuai warna kulit?

Kami tahu bahwa Anda suka memakai lipstik seperti setiap wanita. Tidak peduli berapa banyak lipstik yang Anda miliki, Anda selalu menginginkan lebih dan mencoba menemukan lipstik khusus yang paling cocok untuk Anda dengan mencoba warna yang berbeda, bukan? Jadi, apakah Anda memperhatikan keserasian antara warna kulit dan produk saat membeli lipstik?

Warna lipstik yang cocok untuk berambut cokelat

Karena sudah mengesankan dengan sikap kulitnya yang gelap, maka perlu beralih ke formula yang menyehatkan cahaya alami kulit saat memilih lipstik.

• Warna lipstik cerah dan cerah yang cocok untuk berambut cokelat. Lipstik dengan warna hangat dan glitter sangat cocok untuk kulit gelap.

• Merah dan merah anggur berada di urutan teratas daftar warna lipstik untuk berambut cokelat. Terutama warna lipstik merah tua sangat ideal untuk menangkap sikap feminin.

• Jika Anda lebih suka riasan ringan pada kulit gelap Anda, warna lipstik peach dan pink muda cocok untuk Anda.

• Untuk tampilan yang lebih mencolok dan kontradiktif, warna lipstik cerah fuchsia, oranye, pink gypsy dan ungu dapat dipilih.

👉TRENDING:  Rambut Panjang dan Tebal: Apa yang Baik untuk Rambut Rontok?

Warna lipstik yang cocok untuk berkulit cokelat

Kita dapat mengatakan bahwa warna lipstik yang sesuai dengan kulit cokelat dan gandum tidak terbatas. Karena kulit ini bisa selaras dengan hampir semua nada, warna lipstik apa pun bisa digunakan. Yang penting di sini adalah beralih ke nada yang sesuai dengan hasil yang diinginkan dan sikap umum make-up.

• Jika Anda ingin tampil natural dengan riasan ringan, warna nude dan lipstik bibir sangat cocok untuk Anda. Nada seperti salmon, karang, mawar kering akan membantu Anda menciptakan efek yang Anda inginkan pada saat ini.

• Saat ingin menonjolkan bibir, sebaiknya pilih warna lipstik gelap yang kontras dengan kulit. Anda bisa mendapatkan semua perhatian di bibir Anda dengan menggunakan warna ubin dan lipstik cokelat.

• Juga, jangan lupa bahwa lipstik matte sangat cocok untuk mereka yang memiliki kulit kemerahan dan gandum!

Warna lipstik yang cocok untuk pirang

Blondes terkadang berpikir bahwa kulit mereka terlihat pucat dan tak bernyawa. Namun nyatanya, Anda bisa memiliki postur kulit yang energik dan dinamis dengan pilihan lipstik yang tepat.

• Warna lipstik terbaik untuk pirang adalah warna cerah. Warna-warna pastel, pink dan fuchsia adalah beberapa warna yang menghidupkan kulit orang berkulit putih.

• Jika Anda mencari sikap yang lebih tenang, Anda dapat menggunakan warna lipstik lembut formula cerah. Dengan cara ini, Anda dapat menonjolkan bibir Anda, yang memiliki warna alami, dengan kilauan.

• Lipstik matte dan gelap dapat dipilih untuk riasan malam. Anda bisa mendapatkan sikap yang mengesankan di bibir Anda dengan warna merah tua dan merah anggur.

Bagaimana memilih lipstik sesuai dengan warna kulit?

Seperti yang Anda ketahui, mengetahui warna kulit saja tidak cukup saat memilih bahan make up. Untuk menemukan warna lipstik yang paling cocok untuk Anda, Anda juga harus mengetahui undertone kulit Anda. Selain itu, ada poin lain yang tidak boleh Anda abaikan saat memilih lipstik. Sama seperti kulit, setiap warna memiliki puluhan interpretasi yang berbeda dengan undertone hangat dan undertone dingin. Misalnya, lipstik merah bisa menjadi warna dasar dingin dan lapisan satin, atau warna dasar hangat dan lapisan matte. Perbedaan ini berlaku untuk setiap lipstik.

Tentu saja, ketika Anda pergi untuk membeli lipstik sesuai dengan apa yang kami katakan, semua warna dan angka lipstik itu dapat membingungkan Anda. Namun pada kenyataannya, mereka semua memiliki standar tertentu dan sangat mudah untuk memilih warna yang tepat setelah Anda mengetahui detailnya!

Pemilihan lipstik sesuai dengan nada dingin

Jika Anda lebih merona di musim panas daripada tanning, Anda mungkin memiliki undertone cool. Apa yang perlu Anda lakukan untuk memahami ini sangat sederhana. Jika Anda berkulit putih tetapi tidak tahu undertone Anda, Anda bisa mengetahuinya dengan melihat pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan Anda. Jika urat nadi Anda berwarna biru atau ungu, Anda memiliki nada dingin.

👉TRENDING:  Perhatikan 5 Basic Skincare Yang Aman Untuk Remaja

• Mereka yang kulitnya memiliki nada dingin sebaiknya memilih lipstik berwarna dingin dengan warna biru.

• Secara umum, warna lipstik pastel sangat cocok dengan nada dingin.

• Warna lipstik yang paling terang dapat dipilih untuk riasan bibir sehari-hari.

• Tentu saja lipstik berwarna gelap dapat digunakan untuk riasan malam dan acara-acara khusus. Pada titik ini, dia bisa memilih lipstik merah tua atau lipstik ungu dengan nada dingin.

Pemilihan lipstik berdasarkan warm undertone

Jika pembuluh darah di bagian dalam pergelangan kaki Anda terlihat hijau, itu berarti warna kulit Anda hangat dan kuning. Hal terpenting yang perlu Anda ketahui saat memilih lipstik adalah: Saat kulit Anda berubah menjadi cokelat, warna lipstik yang digunakan juga harus menjadi lebih gelap. Jadi Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih alami.

• Hampir semua warna lipstik cocok untuk nada hangat. Terutama lipstik warna hangat dengan warna kuning dan oranye hanya untuk Anda!

• Selain warna lipstik yang tegas dalam warna merah tua, plum, pink tua, burgundy, dan cokelat, warna lipstik nude dapat dengan mudah digunakan untuk warna warm undertone asalkan warnanya cukup gelap.

• Saat memilih di antara warna lipstik alami, sebaiknya jangan memilih lipstik yang lebih terang dari warna bibir Anda, karena jika tidak, bibir Anda akan terlihat tidak bernyawa.

• Jika ingin memakai lipstik merah, Anda bisa memilih lipstik burgundy atau lipstik merah tua dengan warna cokelat.

• Jika Anda tidak dapat memutuskan apakah warna yang tepat untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu menguji lipstik di bagian dalam pergelangan tangan Anda, pada area yang menerima sinar matahari paling sedikit. Jika warna dasar lipstik menyatu dengan indah dengan warna kulit Anda dan terlihat alami di kulit Anda, kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba lipstik itu di bibir Anda.

Memilih lipstik natural

Jika Anda berkulit terlalu gelap untuk menjadi putih dan cokelat dengan mudah, Anda mungkin memiliki kulit gandum. Dan orang berkulit gandum biasanya memiliki nada netral. Yang perlu Anda lakukan untuk memastikannya adalah memeriksa pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan. Jika Anda melihat vena hijau dan biru, Anda memiliki nada netral dan Anda beruntung!

• Warna lipstik peach sangat cocok dengan nada netral. Jika Anda mencari lipstik yang lebih gelap dari peach, coba gunakan lipstik merah dengan warna oranye atau lipstik terakota dengan campuran cokelat muda dan kuning.

👉TRENDING:  Inilah 17 Penyebab Timbulnya Kantung Mata

• Jika Anda perlu menggunakan lipstik warna dingin yang sesuai dengan pakaian dan riasan mata Anda, Anda bisa memilih lipstik lilac atau rose-dry.

• Warna lipstik nude yang mengandung pink atau coklat juga bisa melengkapi riasan harian undertone netral.

• Anda juga dapat menonjolkan bibir Anda dengan memilih warna mencolok seperti merah anggur dan merah di antara warna lipstik matte.

• Singkatnya, jika Anda memiliki nada netral, Anda dapat menggunakan hampir semua warna dengan tenang! Di sini, Anda hanya perlu menentukan posisi bibir dan harmoni warna.

Warna lipstik apa yang cocok mode apapun

Beberapa warna lipstik memiliki energi magis yang unik dan menyatu dengan siapa saja yang memakainya. Jenis produk ini layak ada di tas setiap pecinta make-up dan menyelamatkan jiwa.

• Coral dan burgundy, yang merupakan salah satu warna lipstik musim dingin, adalah salah satu warna yang cocok untuk setiap kulit. Warna-warna ini, yang terkadang selaras dengan kulit dan terkadang membuat kontras, selalu dapat digunakan dengan mudah dalam gaya riasan apa pun.

• Hal yang sama berlaku untuk lipstik lilac, yang akhir-akhir ini menjadi sangat populer dan paling populer di antara warna lipstik musim panas. Lipstik yang banyak disukai dengan hasil akhir matte ini dapat menyatu dengan bibir kapan saja, terutama dengan riasan harian.

• Selain itu, dapat dikatakan bahwa semua warna lipstik nude cocok untuk semua warna kulit. Ketika orang berkulit terang lebih menyukai lipstik cerah dengan warna nude, orang berambut cokelat dan berkulit gandum dapat memiliki tampilan bibir yang menarik saat mereka menggunakan produk matte.

Warna lipstik yang sangat diperlukan untuk sehari-hari

Lipstik sangat penting dalam riasan sehari-hari. Lipstik saja sudah cukup untuk memberikan vitalitas dan bersinar pada wajah, bahkan dalam kasus di mana tidak ada make-up yang diinginkan. Selain itu, lipstik adalah salah satu bahan make-up yang paling diperbarui di siang hari.

• Lipstik pink adalah salah satu warna yang paling disukai dalam riasan sehari-hari. Ini bertindak sebagai penyelamat dalam skala mulai dari nada telanjang hingga warna tegas.

• Warna riasan harian lain yang tak tergantikan adalah warna peach. Anda dapat melakukan riasan harian dan malam dengan lipstik dalam warna nude, coklat dan oranye. Lipstik ini, yang memberikan integritas sempurna dengan memadukan warna kulit, juga merupakan pintu menuju tampilan alami.

• Selain itu , tampilan bibir yang cerah dan menyenangkan dapat diperoleh dengan menggunakan lip balm berwarna sebagai pengganti lipstik dalam riasan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.