Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Bitcoin, dengan kata lain, bagaimana cara bermain Bitcoin? Mari kita cari jawaban atas pertanyaan ini bersama-sama!

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022 – Bitcoin menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di tahun 2021. Jadi kenapa? Karena Bitcoin mencapai rekor baru dengan melampaui level $19.700 yang dicapai pada Desember 2017. Tentu saja, Bitcoin memiliki banyak pendukung di belakangnya. Sementara Elon Musk, salah satu orang terkaya di dunia, berbagi tentang Bitcoin, pendiri Twitter Jack Dorsey adalah salah satu nama yang mendukung Bitcoin.

Tentu saja, investasi Bitcoin miliaran dolar dari investor institusional juga menjadi salah satu alasan yang mendorong pasar untuk bangkit. Hasilnya adalah aset digital dengan kapitalisasi pasar $2.500.000.000 (2,5 triliun). Setelah itu, karena lingkungan nilai yang diciptakan oleh Bitcoin, banyak orang mencoba mendapatkan penghasilan dari Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Jadi bagaimana ini terjadi? Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Bitcoin, dengan kata lain, bagaimana cara bermain Bitcoin? Mari kita cari jawaban atas pertanyaan ini bersama-sama!

Bagaimana cara bermain bitcoin?

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Pertanyaan tentang cara bermain Bitcoin adalah salah satu pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang yang ingin memasuki pasar. Tetapi kita dapat mengatakan bahwa itu adalah pertanyaan yang sangat salah. Jadi kenapa? Karena Bitcoin bukanlah permainan. Jika Anda melihat Bitcoin sebagai alat untuk dimainkan, uang yang Anda investasikan dalam Bitcoin juga akan menjadi mainan. Dengan kata lain, tidak melihat situasi ini sebagai permainan akan menjadi salah satu pendekatan terbaik bagi banyak orang.

Karena Anda tidak boleh lupa bahwa pasar saham, cryptocurrency, dll. vs adalah struktur zero-win. Jika Anda kalah, itu berarti orang lain telah memenangkan apa yang Anda kalahkan. Jika Anda menang, Anda menang karena orang lain kalah. Mengadopsi ide ini dapat dianggap sebagai salah satu pendekatan yang tepat.

Jadi mari kita ajukan pertanyaan ini sedikit lebih akurat. Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Bitcoin? Langkah apa yang harus Anda ikuti?

👉TRENDING:  Bahaya Pinjaman Online Yang Wajib Kamu Ketahui

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan Bitcoin?

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Bukankah impian banyak orang, untuk meningkatkan uang mereka berkali-kali, untuk mengendarai mobil yang paling indah, untuk menjalani kehidupan yang nyaman? Tentu saja, itu adalah impian banyak orang. Tentu saja, tujuan Anda memasuki pasar mungkin juga berbeda. Mengambil uang harian Anda, melunasi hutang Anda, mengambil uang liburan, dll. daftar ini terus berlanjut. Jadi bagaimana Anda harus melanjutkan?

Pertama-tama, Anda harus mendaftar di bursa, yaitu rumah pialang, tempat Anda dapat membeli dan menjual Bitcoin dan mata uang kripto. Jika Anda bertanya lembaga mana yang terbaik, kami tahu bahwa Binance melayani jutaan investor cryptocurrency.

Ya, Anda telah terdaftar di Binance, sekarang Anda perlu mendanai akun Anda. Anda dapat melakukan deposit di Binance dengan dua cara. Salah satu cara untuk menyetor uang adalah dengan kartu kredit, sedangkan cara kedua adalah dengan melakukan wire transfer/EFT melalui bank. Ini adalah langkah paling sederhana yang harus diambil ketika memasuki dunia cryptocurrency.

Sejauh ini semuanya normal dan normal. Anda telah mendaftar di Binance, menyetorkan uang ke akun Binance Anda dan sekarang Anda ingin berdagang. Jadi mari kita menggali lebih dalam subjek.

Bagaimana cara menghasilkan uang dengan cryptocurrency?

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Menghasilkan dengan berinvestasi dalam cryptocurrency tidak selalu memungkinkan dalam semua keadaan. Karena pasar uang bukanlah lembaga yang menyalurkan uang dari udara. Ada banyak bagian teknis dan mendasar untuk itu.

“Bagaimana? Rekan saya Ahmet membeli koin 2 bulan yang lalu, dia telah meningkatkan uangnya sepuluh kali lipat, mengapa tidak mudah? Anda mungkin mengatakan. Ya, ini adalah kasus biasa, jadi keberuntungan mengetuk sekali, mengetuk dua kali, mari mengetuk ketiga kalinya, tetapi keberuntungan mungkin tidak berpihak pada Anda pada investasi keempat Anda. Itu sebabnya bagian dasar dan teknis baik untuk diketahui.

Karena pasar bergerak atas dasar ilmiah. Menurut investor legendarisnya, kita berbicara tentang struktur di mana pasar berkembang sesuai dengan keadaan psikologis orang. Tidak salah untuk mengatakan bahwa ini adalah situasi inklusif untuk setiap pasar secara umum. Untuk itu, akan sangat baik bagi Anda untuk meneliti jawaban atas pertanyaan “apa itu analisis teknikal”. Karena banyak informasi dalam analisis teknikal dapat memungkinkan Anda untuk memprediksi kemana harga akan pergi.

Newton dan saham

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Mari kita lanjutkan dengan sebuah contoh. Banyak orang mengenal Isaac Newton. Anda tahu, ilmuwan yang dikatakan telah menjatuhkan sebuah apel di kepalanya dan menemukan gravitasi, itu dia! Lalu apa hubungannya dengan topik kita? Ya, legenda sains ini juga berinvestasi di berbagai instrumen investasi semasa hidupnya. Salah satu bapak fisika, mungkin orang terpintar pada masanya, Anda mungkin berkata, mengapa seorang ilmuwan harus berinvestasi? Namun, ini tidak terjadi. Meskipun pria ini sangat pintar dan sangat pintar, dia kalah di pasar.

👉TRENDING:  Tutorial Membeli Saham Untuk Pemula Inilah 5 Tips Terbaik

Berinvestasi di Perusahaan Laut Selatan yang muncul pada tahun 1700-an, Newton menginvestasikan sejumlah uang di perusahaan ini. Karena perusahaan berada dalam posisi yang menguntungkan. Newton ingin naik kereta ini dan mendapat untung.

Dan dia melompat ke kereta! Newton, yang membeli saham dengan 180 dolar, mendapat bagiannya dari kenaikan pesat dan sahamnya naik ke level 380 dolar dalam waktu singkat. Tentu saja, ketika Newton menggandakan uangnya, dan ketika sampai pada jumlah yang dia targetkan dan rencanakan, dia menjual sahamnya pada tingkat ini dan mengantongi uangnya.

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Setelah Newton menjual sahamnya, harga saham tersebut naik menjadi $600! Nah, Newton tidak tahan, sementara orang lain menang, katanya, mengapa saya harus mendapatkan sedikit lebih banyak, mengapa saya menjual, saya berharap saya tidak menjual, dan membeli saham lagi seharga $700.

Siapa yang tidak mengalami ini, itu naik setelah menjual, Anda menjual saat Anda merugi, mulai naik setelah Anda menjual dll. dll. Situasi ini juga sangat penting. Bagaimanapun, mari kita beralih ke topik kita.

Ilmuwan terkemuka Newton membeli saham dalam jumlah yang lebih besar dengan harga $700. Dia juga membeli lebih banyak dari yang dia beli sebelumnya.

Begitu harga saham mencapai antara $900 dan $1.000, orang-orang mulai menjualnya. Tapi Newton tidak menjual. Karena dulu saya jual naik, kalau saya jual sekarang tidak laku karena akan naik dan saya akan tertinggal. Namun, jika dia menjual, dia masih akan mendapat untung.

Tetapi situasinya tidak berubah seperti yang diharapkan Newton. Semua orang mulai dijual, tetapi Newton tidak menjual. Harga saham turun menjadi $900, $800, $700. Newton, yang meletakkan dasar-dasar fisika dan mungkin salah satu ilmuwan paling cerdas yang pernah ada di dunia, salah.

Menurut banyak sumber, Newton kehilangan 20.000 pound selama musim gugur ini. Ketika kita membandingkan uang ini dengan hari ini, kita berbicara tentang nilai 3-3,5 juta dolar.

👉TRENDING:  7 Tips Untuk Transformasi Digital Dalam Bisnis Kecil

Kemudian Newton menciptakan kalimat terkenal yang kita jumpai di banyak tempat. “Saya bisa menghitung pergerakan bintang-bintang, tetapi tidak pernah ke mana kegilaan manusia akan pergi.”

Jadi, kesimpulan apa yang harus kita ambil dari ini, atau apa pelajaran yang harus kita pelajari menurut para ahli?

Newton punya rencana, dia telah memilih titik masuk untuk membeli sahamnya. Tentu saja, dia juga memilih titik awal. Tapi ini tidak sesuai dengan intinya. Dia kemudian membelinya lagi. Jadi dia tidak melaksanakan rencananya sendiri.

Dia melakukan apa yang dilakukan massa dan takut tertinggal. Tetapi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah bahwa massa tidak selalu melakukan hal yang benar. Sebuah situasi tidak benar hanya karena semua orang berkata begitu. Karena di lingkungan ini, yang akan hilang jika Anda melakukan kesalahan adalah uang hasil jerih payah Anda.

Pertama-tama, kami dapat mengatakan bahwa Anda perlu menentukan strategi Anda sendiri dan meneliti ide itu. Setidaknya, kita dapat mengatakan bahwa ini adalah kasus dalam hal investasi.

Apa yang harus dilakukan sekarang?

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin? Cara Bermain Bitcoin 2022
source: google.com

Pertama-tama, menurut banyak ahli, analisis teknis harus dipelajari. Ada banyak sumber daya untuk ini. Ali Persembe “Apakah Anda Mengatakan Analisis Teknis? Ayo!” Seri di mana ia menjelaskan analisis teknis yang terdiri dari 4 buku akan menjadi awal yang baik untuk pekerjaan ini.

Jika Anda mengatakan tidak ingin berurusan dengan buku, ada banyak video yang tersedia di platform seperti YouTube.

Kami harap kami dapat menjelaskan situasi ini secara singkat kepada Anda. Di pasar, tidak semua orang yang menghasilkan uang secara teratur melakukannya secara kebetulan. Mereka punya strategi sendiri. Agar Anda dapat bertahan di pasar, Anda perlu mengelola uang Anda dengan baik, mengembangkan strategi Anda sendiri, dan terakhir, melakukan banyak riset tentang “analisis teknis”.

Informasi investasi, komentar dan rekomendasi yang terkandung di sini tidak termasuk dalam lingkup konsultasi investasi. Layanan konsultasi investasi disediakan dalam kerangka perjanjian konsultasi investasi yang akan ditandatangani antara brokerage house, perusahaan pengelola portofolio, bank non-deposit dan nasabah. Komentar dan rekomendasi yang terkandung di sini didasarkan pada pendapat pribadi dari mereka yang berkomentar dan merekomendasikan. Pandangan ini mungkin tidak sesuai untuk situasi keuangan dan preferensi risiko dan pengembalian Anda. Oleh karena itu, membuat keputusan investasi hanya berdasarkan informasi yang terkandung di sini mungkin tidak memberikan hasil yang sesuai dengan harapan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.