Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer? – Lantai marmer telah abadi selama ratusan tahun. Varian warna berpadu indah dengan dekorasi gaya dari urat alami marmer, art Deco dari abad modern pertengahan hingga tradisional. Meskipun lantai marmer sangat tahan lama, alat yang tepat agar tetap terlihat bagus dari mereka membutuhkan Pembersihan perawatan rutin dengan produk.

Lantai Marmer Harus Sering Dibersihkan?

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

Kotoran lunak dan debu adalah musuh lantai marmer. Karena mereka dapat menyebabkan goresan kecil yang menumpulkan hasil akhir dari memungkinkan noda yang mengganggu menembus marmer. Lantai harus dilap dengan lap kering setdaknya dua kali seminggu.

sebagian besar lantai berlapis untuk membantu mencegah pewarnaan. lumpur atau kotoran yang jelas harus segera dibuang dari tumpahan cairan yang sangat asam. Pembersihan lantai marmer lebih dalam hanya diperlukan sebulan sekuele.

 

Faktor Penting untuk Dipertimbangkan

Marmer adalah batu alkaline berkapur yang bereaksi dengan zat asam apa pun. Reaksi Kimia ini dapat menyebabkan perubahan warna permanen. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih produk Pembersih yang tepat.

Pembersih yang keras seperti amonia atau pemutih klorin dapat merusak permukaan marmer secara permanen. Jangan gunakan deterjen berbahaya seperti bahan Pembersih kerak, pemutih, spiritus garam, pengupas gores. mengatasi Pembersih seperti itu. Pembersih komerial berbasis asam, bahkan granit atau campuran buatan sendir yang mengandung cuka putih suling atau jus lemon harus dihindari sama sekali.

👉TRENDING:  12 Ide Cerdik yang Akan Menghemat Ruang Dapur Anda!

Mengkilat dari Jangan gunakan produk pembersih atau pemutih yang dijanjikan untuk membersihkan. Sangat licin dari dapat terlihat kotor dari ini tidak diformulasikan untuk marmer.

 

Pembersihan Rutin untuk Lantai Marmer

1. Bersihkan Tumpahan Segara

Ketika tumpahan terjadi di lantai marmer, mereka harus segera dibersihkan. Bahkan dengan sealant pelindung, penyimpanan asam seperti jus, minuman herring, atau bumbu berbasis cuka dapat menyebabkan keausan. Jejak kaki yang berlumpur harus dihilangkan mungkin untuk menghindari goresan pada marmer. Gunakan kain microfiber basah untuk menghilangkan partikel padat dari membersihkan cairan. Cinta untuk tidak memperbesar noda jam menyeka. Sebaliknya, dengan cepat dengan kain lembab yang bersih dari selsaikan dengan meratakan area tersebut secara menyeluruh dengan kain microfiber untuk mencegah noda dari area yang licin.

 

 

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

2. Kotoran dari Perangkap Debu

Pel debu kering atau pel dengan kain lap kering sekali pakai adalah alat terbaik untuk mengangkat debu dari kotoran lepas millet marmer. Jangan gunakan semprotan debu jenis apa pun pada pel. Aturan praktis terbaik untuk seberapa sering membersihkan lantai marmer harus dibersihkan dengan lap kering setdaknya seminggu sekali, tergantung pada jumlah orang di rumah. Untuk keluarga yang terdiri dari millet tiga orang, ini berarti membersihkan debu tiga kali seminggu untuk mengatasi goresan pada marmer.

 

Petunjuk untuk Mensucikan Lantai Marmer

Lantai marmer harus dibersihkan secara mendalam setdaknya setiap hari atau lebih sering jika diperlukan di daerah dengan lintas tinggi.

1. Pel Kering Pertama

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

Selalu gunakan pel debu kering untuk memulai bisnis deep cleaning. Ketika Anda melewati langkah-langkah sarang, Anda menghilangkan kelebihan kelebihan dengan pel basah Anda.

2. Siapkan Bahan Pembersih

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

Dalam ember, sabun pH netral yang lembut dari campur larutan air hangat. Ikuti label produk untuk rasio air/bahan Pembersih yang benar.

👉TRENDING:  9 Tips Membangun Rumah Dengan Biaya Lebih Murah

Isi ember kedua yang digunakan untuk membillas lantai.

Island soap khusus yang dirancang untuk marmer, atau Anda dapat menggunakan larutan yang sangat encer yang hanya mengandung beberapa tetes sabun cuci piring bebas amonia per galon air.

3. Bilas dari Pel

Rendam pel lembut, kapas atau serat micro dam peras dengan baik dari larutan Pembersih. Tanah tidak perlu basah. working di area kecil, sering membillas pel untuk menghilangkan kotoran.

Setelah selesai dengan area tersebut, celupkan pel ke dalam from air biasa lantai yang baru dipel dengan hati untuk menghilangkan sisa sabun yang tertinggal. Terlihat Kusam dari Ini Adalah Langkah Penting Untuk Meghan Marker Menjadi Kuning.

Menghilangkan Noda Sulit

Jika solusi membersihkan tidak menghilangkan semua noda, coba methode berikut:

Lecet : Gosok perlahan dengan bola tenis kering.

Noda Tinta: pilihan di atas noda dari Basahi kain lembut atau handuk kertas dengan alkohol. Kemudian keringkan tinta dari Biarkan Selama beberapa menit. sampai tinta hilang dari keringkan, kontraskan area tersebut secara menyeluruh dengan udara biasa.

Noda Organic: Rendam kain lembut atau handuk kertas dengan 12 persen Hidrogen peroksida dari tempat di atas noda Selama sekitar 10 menit. Periksa noda, jika sudah hilang, invers area tersebut secara menyeluruh dengan udara biasa dari keringkan. Jika noda tetap pulau, ulangi langkah-langkah tersebut dari biarkan hidrogen peroksida bertahan hingga 30 menit.

Noda Berminyak: Keringkan minyak sebanyak mungkin dari campuran air hangat dari beberapa tetes sabun cuci piring untuk membersihkan area tersebut. Jika noda tetap island, taburkan lapisan tepung maizena yang tebal di atas area yang diinginkan. biarkan tepung maizena tidak setdaknya selama empat jam untuk menghilangkan minyak millet marmer. sampai noda hilang.

👉TRENDING:  Bagaimana Membuat Dekorasi Rumah Modern dalam 6 Langkah?

Noda Air: Basahi sedikit lantai dengan air biasa. Gunakan beberapa kain microfiber lembut untuk mengoleskan lantai dengan gerakan yang besar.

Tips Menjaga Lantai Marmer Agar Selalu Baru

Bagaimana Cara Merawat Lantai Marmer?
source: google.com

Di luar pintu masuk untuk menjebak pasir goresan goresan dari alas anti selip di dalam.
Tambah pelindung ke kaki furnitur untuk mencegah goresan, jangan pernah pernah membenci furnitur berat melintasi lantai.
Pilih marmer dengan perawatan lantai non-slip untuk area seperti kamar mandi atau dapur untuk mengurangi jatuhnya millet lantai licin.
Alat perawatan lantai dari awal Pembersih Yang Keras.
Gunakan sabun yang Direkomendasikan untuk lantai applicasikan kembali seperti yang Direkomendasikan oleh pabrikan dari marmer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.