Terra 'Revival Plan 2' akan kedaluwarsa

Terra ‘Revival Plan 2’ akan kedaluwarsa, masih ada kebingungan dalam komunitas

Terra Ecosystem “Resurrection Plan 2” (LUNA), rencana kebangkitan terbaru yang diusulkan oleh pendiri dan CEO Terraform Labs Do Kwon dan dilakukan pemungutan suara minggu lalu, mendekati tenggat waktu dan akan dikonfirmasi.

Terra ‘Revival Plan 2’ akan kedaluwarsa?

Pada Selasa pagi (waktu UTC), 66,33% responden memberikan suara mendukung mosi tersebut, 20,83% abstain, 0,36% memilih “tidak”, sementara 12,48% memilih “tidak dengan hak veto”, menunjukkan bahwa mereka sangat tidak setuju. .

Khususnya, suara berasal dari 76,41% dari semua validator, dengan kurang dari 24% validator yang tersisa memiliki waktu kurang dari satu hari untuk menyerahkan suara mereka.

Proposal memiliki kuorum 40%, yang merupakan jumlah minimum auditor yang dibutuhkan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara. Selain itu, ambang batas keberhasilan adalah 50% sedangkan ambang batas veto adalah 33,4%.

Oleh karena itu, pada tahap saat ini, proposal ditetapkan untuk lulus. Dan bahkan jika semua dari 23,59% auditor yang belum berpartisipasi memilih “tidak dengan hak veto”, mereka tidak akan dapat mencapai ambang batas veto yang disyaratkan.

Meskipun proposal tersebut akan disetujui, masih ada beberapa kebingungan di masyarakat tentang apa yang sebenarnya akan terjadi pada jaringan tersebut.

Sejumlah anggota komunitas menyebut proposal itu sebagai “Hard Fork”. Namun, dalam utas baru-baru ini di Twitter, akun resmi Terra mengklarifikasi bahwa proposal tersebut adalah untuk membuat rantai baru.

Terra 'Revival Plan 2' akan kedaluwarsa

“Baru-baru ini, beberapa anggota komunitas (termasuk beberapa dari [Terraform Labs]) telah merujuk pada blockchain baru yang diusulkan di [Proposal] 1623 sebagai ‘garpu’ daripada rantai genesis,” kata Terra. “Rencana kebangkitan tidak mengusulkan ‘garpu’ dari seri yang ada, melainkan penciptaan yang baru.”

Dalam kriptografi, fork mengacu pada peningkatan besar dalam protokol blockchain yang menciptakan dua jenis blockchain, satu yang mempertahankan protokol sebelumnya dan satu yang mengikuti versi baru. Khususnya, seri baru masih akan berbagi seluruh sejarahnya dengan seri aslinya.

👉TRENDING:  Opera Crypto Browser Memperkenalkan iOS, Worldcoin Open Source, LUNA Gift

Namun, karena “Terra 2.0” tidak akan berbagi sejarahnya dengan seri Terra saat ini, secara teoritis ia tidak akan menjadi cabang dari seri aslinya.

Terra 'Revival Plan 2' akan kedaluwarsa, masih ada kebingungan dalam komunitas

Perlu dicatat bahwa kebingungan ini sebagian besar dibenarkan karena Do Kwon sendiri menggunakan kata “duri” dalam konsep awalnya. Dia telah menghapus kata “garpu” dari proposal selama amandemen.

Seperti diberitakan, rencana kebangkitan Do Kwon baru-baru ini mengusulkan pembuatan rantai baru tanpa algoritme stabil terraUSD (UST), yang gagal untuk menghubungkan seluruh ekosistem agar runtuh.

Lihat harga terra terbaru hari ini cek disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.