5 Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB Untuk yang Sering Lupa

5 Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB Untuk yang Sering Lupa

Bagaimana cara Mengembalikan Kata Sandi FB? Ada kalanya seseorang bisa lupa dengan kata sandi karena tidak menggunakan Facebook dalam periode yang cukup lama. Ditambah lagi nomor ponsel sudah ganti atau juga lupa password email sehingga tidak tahu lagi cara me-recovery. Tidak banyak orang mengetahui adanya aplikasi yang bisa mengembalikan kata sandi FB dengan cara mudah.

Penggunaan aplikasi ini hanya ditujukan untuk pemulihan akun pribadi dari perangkat yang selama ini sudah pernah digunakan mengakses Facebook. Aplikasi pemulihan tidak lagi bisa diunduh melalui Google Play atau iStore karena adanya kebijakan privasi. Pengguna bisa mengunduh melalui website resmi dari masing-masing aplikasi yang direkomendasikan.

Berikut ini 5 Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB

1. Facebook Password Recovery/Decryptor

Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB

Aplikasi password decryptor ini pada dasarnya bisa digunakan untuk pemulihan password berdasarkan rekam jejak dari web browser. Bisa dijalankan pada komputer dengan prosesor 32 bit/64 bit pada Windows XP hingga Windows versi 10. Aplikasi ini merupakan freeware dengan lisensi perangkat lunak seumur hidup dan tidak terblokir dengan antivirus.

Sejak versi pertama rilis pada tahun 2010 lebih fokus pada browser populer seperti Firefox dan Google Chrome. Namun kini akhirnya dikembangkan secara pesat sehingga bisa digunakan pada lebih dari 30 browser. Dengan tampilan sederhana, cukup dengan klik tombol ‘Start Recovery’ maka seluruh login password di berbagai browser komputer akan terdeteksi.

2. Cocospy

Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB

Cocospy bisa menjadi salah satu alternatif aplikasi yang bisa digunakan pada smartphone tanpa perlu melakukan rooting. Menggunakan metode intern keylogger untuk bisa melakukan pemulihan pada akun Facebook pengguna. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi sehingga memungkinkan untuk digunakan ketika pengguna tanpa sengaja meninggalkan smartphone di suatu tempat.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa mengakses website resmi untuk bisa mengunduh secara aman. Tersedia paket lisensi berbayar untuk Android maupun iOS mulai dari basic, family, hingga premium. Cocospy juga bisa digunakan untuk kebutuhan parental control sehingga orang tua bisa memonitor penggunaan smartphone terutama untuk anak di bawah umur.

3. Hackode

Aplikasi Hackode bisa digunakan pada perangkat Android namun kini tidak bisa diperoleh dari Google Play Store. Memiliki fitur seperti pengintaian, pemindaian, eksploitasi (pengambilan data hasil pindai), dan umpan keamanan. Hanya saja aplikasi yang bisa mengembalikan kata sandi FB ini mungkin terbilang tidak mudah digunakan masyarakat awam karena penggunaan istilah khusus.

4. Password Finder

Cara penggunaan aplikasi Password Finder tergolong mudah sehingga tidak heran kalau menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pemulihan akun. Keunggulan tidak hanya didukung dengan tampilan antarmuka, tetapi juga tersedia secara gratis dan bisa digunakan pada perangkat Windows hingga versi 10.

Hampir sama dengan aplikasi Password Recovery, Password Finder melakukan pemulihan melalui history web browser. Kebanyakan browser memiliki pengaturan untuk menyimpan informasi login yang ditujukan untuk memudahkan pengguna tanpa perlu mengetik berulang. Untuk bisa mendapatkan kata sandi dari Password Finder, pengguna hanya membutuhkan informasi berupa alamat email.

5. Spyier

Pengguna bisa mendapatkan kata sandi dari akun Facebook dengan aplikasi Spyier dengan proses yang mudah. Pada website Spyier tersedia beberapa pilihan paket lisensi yang bisa digunakan untuk Android maupun iOS. Cukup dengan mencantumkan alamat email dan menyelesaikan prosedur pembayaran, selanjutnya akan muncul pesan yang berisi informasi kata sandi.

Dari beragam rekomendasi aplikasi yang bisa mengembalikan kata sandi FB, perlu diingat hanya untuk digunakan secara bijak. Untuk menghindari hal serupa terulang, sekarang ada aplikasi untuk mencatat akun dan password akun layanan digital. Yaitu aplikasi password manager yang memudahkan pengguna untuk mengelola kata sandi berbagai akun media sosial dan e-commerce.

Pencarian Popularhttps://www wartangetop com/4599/aplikasi-yang-bisa-mengembalikan-kata-sandi-fb html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *