6 Aplikasi Edit Foto Untuk Menghilangkan Objek Terbaik

6 Aplikasi Edit Foto Untuk Menghilangkan Objek Terbaik

Di era digital ini, telah hadir aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan. Bahkan hal tersebut dapat memudahkan kehidupan banyak orang, seperti dalam hal pekerjaan atau pendidikan. Dengan aplikasi tersebut, tidak perlu susah membuang waktu untuk mengedit. Lalu, apa saja aplikasinya? Simak penjelasan di bawah ini.

Berikut ini 6 Aplikasi Edit Foto Untuk Menghilangkan Objek

1. PicsArt

6 Aplikasi Edit Foto Untuk Menghilangkan Objek Terbaik

Aplikasi pertama yang sudah cukup terkenal dan yang pertama akan dibahas adalah PicsArt. Nah, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk edit foto untuk menghilangkan objek. Fiturnya yang lengkap membuat aplikasi ini sering kali dipakai, salah satu fitur yang sering dipakai ialah fitur penghilang objek dalam foto yang terdapat di PicsArt.

Pengguna bisa mendownloadnya lalu membuat akun pribadi, setelah itu pengguna dapat langsung masuk atau login ke aplikasi PicsArt. Kemudian, pilih foto yang akan diedit, seleksi objek yang ingin dihapus dengan menekan tombol alt lalu tekan tombol hapus. Jika penghapusan belum maksimal, tidak perlu khawatir karena masih bisa dibersihkan dengan menekan kembali tombol alat lalu pilih fitur Klon.

2. Photoroom

Aplikasi Photoroom juga merupakan aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek dengan beberapa langkah. Selain itu, Photoroom menawarkan banyak background yang bisa dipilih dan dipakai untuk memperindah foto dari pengguna. Bagi yang mempunyai bisnis online, aplikasi ini akan sangat membantu agar penampilan foto dari produk terlihat lebih rapi dan profesional.

Photoroom dapat dikatakan sebagai aplikasi yang cukup mudah dalam menghapus objek. Pasalnya, aplikasi ini dapat otomatis menghapus objek di latar belakang. Namun, jika masih ada sisa-sisa bayangan ataupun objek yang belum terhapus sepenuhnya, pengguna juga dapat menghapus sisa-sisa objek tersebut dengan cara manual.

đŸ‘‰TRENDING:  5 Aplikasi yang bisa Mengembalikan Kata Sandi FB Untuk yang Sering Lupa

3. YouCam

Aplikasi yang tidak kalah bagus ialah YouCam, yang mana merupakan aplikasi ini cocok untuk pengguna yang masih pemula dalam mengedit. Aplikasi YouCam adalah pilihan yang tepat dan menjadi solusi yang baik untuk membantu pemula dalam perihal menghilangkan objek di dalam foto.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat sederhana dan simpel untuk digunakan dalam menghilangkan objek yang mengganggu di dalam foto dengan fitur Crop. Meskipun terbilang sederhana, bukan berarti fitur ini terbatas dan tidak bagus karena nyatanya aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk mempermudah dalam menghapus objek dalam foto.

4. Photoshop Fix

Aplikasi yang satu ini memang memiliki nama yang sama seperti Software Photoshop yang biasa ditemukan di komputer, Namun Photoshop Fix lebih mudah untuk digunakan. Photoshop Fix merupakan aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan.

Bahkan juga cocok digunakan pemula yang baru mencoba mengedit atau baru belajar menghilangkan objek tertentu. Pengguna dapat dengan mudah menghilangkan objek menggunakan fitur Spot Heal yang ada di aplikasi tersebut dan objek di latar belakang otomatis akan menghilang dengan fitur tersebut.

5. SnapSeed

SnapSeed merupakan aplikasi yang terkenal di ranah anak muda karena penampilannya yang kekinian dan akan dibahas selanjutnya. Tidak hanya soal tampilan, SnapSeed juga merupakan aplikasi untuk edit foto untuk menghilangkan objek dengan fitur tertentu agar objek yang tidak diinginkan dapat terhapus.

Pengguna dapat memilih fitur Healing dan memilih objek mana yang ingin dihapus atau dihilangkan, serta pengguna hanya perlu menunggu beberapa detik dan objek akan otomatis terhapus. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk yang tidak menginginkan objek yang ada di dalam foto. Selain itu, SnapSeed juga akan memperbaiki latar belakang dari foto.

đŸ‘‰TRENDING:  7 Pilihan Aplikasi Pendukung Kerja Agar Lebih Produktif

Itulah lima aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek yang dapat digunakan. Dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut, akan sangat membantu banyak orang dan tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi yang semakin canggih dapat mempermudah pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.