5 Aplikasi Menyimpan Status WhatsApp yang Bisa Sekali Klik

5 Aplikasi Menyimpan Status WhatsApp yang Bisa Sekali Klik

Aplikasi menyimpan status WhatsApp sekarang menjadi hal yang penting, karena pengguna WhatsApp hanya bisa melihat status WhatsApp tanpa bisa mendownloadnya. Maka dari itu pengguna beralih ke aplikasi untuk menyimpan status WhatsApp untuk mendownload status yang diinginkan.

5 Aplikasi Menyimpan Status WhatsApp yang Bisa Sekali Klik
source: apps.apple.com

Berikut adalah aAplikasi Menyimpan Status WhatsApp Kekinian yang Bisa Kamu Gunakan :

1. Status Download for Whatsapp

Aplikasi ini mampu menyimpan status WhatsApp sekali klik dan terdaftar di google Play Store dengan rating 12+ dan ulasan yang positif. Selain itu, Status Download for WhatsApp bisa dipasang di berbagai type Android. Aplikasi ini menjadi software download status WhatsApp yang nomor 1 dan sudah banyak pengguna sampai sekarang.

Aplikasi ini mampu mendownload foto dan juga video di WhatsApp penggunanya, selain itu juga mampu mendownload dari 2 WhatsApp sekaligus. Artinya, jika pengguna mempunyai 2 aplikasi WhatsApp dalam 1 handphone, cukup gunakan 1 aplikasi ini saja untuk mendownload foto dan video di 2 WhatsApp pengguna.

Baca Juga: Macam-Macam Aplikasi Untuk Membuat Stiker WhatsApp yang Ringan Digunakan

2. Status Saver Download Status

Aplikasi yang kedua yaitu Status Saver yang dirilis oleh Nextech Studio Apps yang jauh berbeda dengan aplikasi pertama. Aplikasi ini juga mampu mendownload video dan juga foto yang diinginkan. Di Google PlayStore sendiri, Status Saver Download Status sudah mencapai rating 3+ dengan 1 jt+ pengguna di Indonesia.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi semua kalangan. Karena aplikasi ini mempunyai fitur yaitu Multi Selection, yang dimana pengguna dapat memilih lebih dari 2 sekaligus story yang ingin di download. Kemudahan ini membuat semakin banyak pengguna aplikasi ini semakin hari.

đŸ‘‰TRENDING:  8 Aplikasi Yang Mirip Cache Cleaner, Kamu Harus Coba

Artikel Lainya: 5 Aplikasi Stiker WhatsApp Lucu, Rekomendasi Bagi Pengguna WA

3. Status Saver : Video and Photo Status Downloader

Status Saver yang dirilis oleh Status Saver LCC_Video Status Downloader Apps bisa menjadi rujukan aplikasi selanjutnya. Aplikasi ini sudah mencapai rating 3+ dengan 10jt+ pengguna yang mendownload di Google Play Store. Status Saver mampu mengunduh semua cerita mulai dari foto, lagu video bahkan klip pendek dari cerita pengguna lain.

Status Saver juga mempunyai fitur lain yaitu Multi Simpan, hapus bahkan repost atau bagikan. Fitur repost dapat digunakan tanpa menyimpan foto atau video yang diinginkan dan inilah salah satu fitur yang tidak bagus tanpa dimiliki aplikasi lain. Selain itu navigasi yang mudah juga menjadi kelebihan aplikasi ini.

4. Status, Sticker Saver

Aplikasi menyimpan status WhatsApp selanjutnya adalah menggunakan Status and Sticker Saver oleh Lazy Geniouz Pvt. Ltd. Aplikasi ini sudah mencapai rating 3+ dengan ulasan mencapai 600.000 lebih dari penggunanya dan aplikasi ini sudah lebih dari 50 juta pengguna mendownloadnya. Artinya, Status Saver and Sticker sangat digemari pengguna WhatsApp.

Status Saver ini mempunyai kelebihan yang berbeda dengan aplikasi lain yaitu mampu mendownload stiker di WhatsApp. Kemudahan mendownload foto dan juga video dengan sekali klik juga menjadi fitur terdepan dari aplikasi ini. Status Saver dapat di download oleh OS Android 5.0 dan seterusnya.

5. Status Saver untuk Whatsapp

Aplikasi selanjutnya adalah Status Saver yang dirilis oleh Winterfell Applab yang sudah mencapai rating 3+ di Google PlayStore dengan 10Jt pengguna di Indonesia. Status Saver dari Winterfell Applab mampu mendownload foto dan video story WhatsApp dengan sekali klik. Ukuran download aplikasi ini hanya 5,54 MB yang memudahkan pengguna.

đŸ‘‰TRENDING:  Aplikasi Desain Rumah Offline Android Gratis

Status Saver ini sudah memberikan informasi dimana tidak akan mengumpulkan informasi pribadi pengguna aplikasi. Artinya, aplikasi ini sangat aman digunakan tanpa takut data pribadi dicuri atau bahkan disalahgunakan. Status Saver ini dapat di download oleh OS Android 4.4 dan seterusnya.

Nah, itulah berbagai aplikasi menyimpan status WhatsApp sekali klik dan kekinian. Pengguna bisa mencoba salah satu sesuai dengan keinginan dengan berbagai fitur-fitur yang ditawarkan di setiap aplikasi. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat di download di Google PlayStore dan juga App Market.

Leave a Reply

Your email address will not be published.