aplikasi percepat game

5 Aplikasi Percepat Game Untuk Handphone Android

Wajib kamu coba Aplikasi Percepat Game atau lebih dikenal dengan game booster, Untuk yang senang bermain game di handphone pastinya pernah merasakan lag dan tentunya ini akan membuat kesal. Ini dapat diatasi  menggunakan aplikasi percepat game yang tersedia di playstore. Hal ini dikarenakan adanya penurunan kinerja perangkat handphone seperti RAM, CPU dan kualitas gambar terlalu tinggi.

Pada umumnya ini berfungsi untuk membantu memaksimalkan kinerja perangkat handphone, sehingga ketika bermain game akan berjalan dengan lancar. Di bawah ini 5 aplikasi percepat game untuk android yang dapat dicoba untuk meningkatkan kinerja perangkat handphone:

5 Aplikasi Percepat Game Untuk Android Wajib Kamu Coba

1. Play Game Smoother

Salah satu aplikasi percepat game yang telah diunduh sebanyak 10 juta orang dan telah dibuat dari tahun 2009. Ini sangat efektif untuk memaksimalkan perangkat handphone melalui fitur-fitur yang tersedia, sehingga bermain game dengan kinerja yang lebih baik. Selain itu menyediakan pilihan game  lainnya yang dapat dimainkan secara gratis setelah diunduh.

Dengan mode yang tersedia dalam aplikasi ini akan membuka potensi CPU dan GPU untuk mengurangi dan menurunkan latensi sistem dengan satu ketukan, sehingga kinerja CPU akan bekerja dengan maksimal mengelola sesi permainan melalui fitur-fitur yang tersedia di mode ini.

2. Game Booster 4x Faster

5 Aplikasi Percepat Game Untuk Handphone Android

Aplikasi ini memiliki pembaruan game lebih kompatibel. Dimana dapat meningkatkan kemampuan perangkat handphone dengan sekali sentuhan, tetapi tidak membuat kualitas gambar menurun saat bermain game, dikarenakan hal ini didukung oleh fitur GPU Turbo. Ini sangat cocok digunakan untuk game ukuran memori besar.

👉TRENDING:  6 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Paling Ringan

Terdapat banyak fitur dari game booster 4x faster ini, seperti menggunakan Artificial Intelligence untuk mengoptimalkan kualitas game di handphone, mengoptimalkan kinerja game berat melalui peningkatan benchmark yang akan memantau dan memeriksa kecepatan kinerja sistem.

Kalian bisa langsung download game booster 4x faster melalui google play store atau link berikut ( Download )

3. One Tap Advanced Speed

5 Aplikasi Percepat Game Untuk Handphone Android

Aplikasi ini dapat membantu mempercepat permainan game melalui membebaskan memori ponsel  dan menutup aplikasi yang tidak digunakan. Secara otomatis meningkatkan CPU, RAM, dan hal-hal lain untuk bermain game dan kinerja maksimal. Selain itu memiliki fitur GFX yang berfungsi untuk pengoptimalan kinerja grafis, resolusi maksimal dan dapat mengurangi lag dengan mengatur grafik.

Ini merupakan pilihan yang cocok untuk di perangkat handphone yang mengalami penurunan kinerja saat bermain game. Hal ini dikarenakan memori akan segera dibebaskan, sehingga memiliki banyak ruang untuk game dan permainan game akan berjalan dengan lancar.

Download One Tap Advanced Speed Melalui Google PlayStore ( Download Disini)

4. NOX Booster

Salah satu hal  membedakan dengan aplikasi lainnya adalah menyediakan game vpn dengan kecepatan tinggi, ini berfungsi untuk membersihkan sampah, memindai virus dan mendinginkan perangkat handphone, sehingga efektif untuk meningkatkan permainan game dan mengoptimalkan RAM handphone .

Ini bahkan menjadi sebuah solusi tepat untuk mengatasi adanya masalah penurunan kinerja saat bermain game, hal ini dikarenakan akan menampilkan statistik penggunaan handphone secara real time, sehingga ini akan bermanfaat untuk meningkatkan permainan game dan mengoptimalkan RAM dan kinerja handphone.

5. Gaming Mode

Aplikasi bernama Gaming Mode ini dapat diatur melalui konfigurasi pengaturan peningkatan game yang akan diterapkan ketika game dimulai. Banyak fitur yang tersedia seperti, menolak otomatis panggilan masuk, memblokir otomatis, akselerator permainan, mematikan pencahayaan.

👉TRENDING:  Inilah 7 Aplikasi Edit Foto Agar Tidak Pecah yang Wajib dicoba

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mengkonfigurasi peningkatan game yang akan secara otomatis diterapkan ketika game ini dimulai untuk merasakan peningkatan kecepatan permainan, selain itu akan mengingat pengaturan perangkat yang sudah ada dan menyimpan pengaturan ini setelah selesai sesi game.

Untuk mengatasi penurunan kinerja perangkat handphone ketika bermain game dapat mengunduh pilihan-pilihan aplikasi percepat game yang terdapat di Play Store. Ini akan sangat membantu kinerja perangkat handphone yang mengalami penurunan kinerja yang disebabkan oleh CPU dan GPU yang lambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.