6 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Hanya Dengan HP Android

6 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Hanya Dengan HP Android

Di zaman yang serba teknologi saat ini banyak aplikasi pembobol wifi yang bisa di download dimanapun,  jaringan internet merupakan kebutuhan bagi setiap orang untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, mengerjakan tugas, sekolah, menonton video, bermain game, dan masih banyak lagi. Untuk itu, tidak heran jika saat ini banyak orang yang mencari jaringan wifi agar dapat terhubung ke internet.

6 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Hanya Dengan HP Android

Selain itu, mahalnya harga paket data internet yang ada di Indonesia ini membuat makin banyak orang yang lebih memilih menggunakan jaringan wifi dibanding jaringan provider. Namun, tidak semua jaringan wifi yang ada dapat digunakan, karena kamu harus mengetahui kata sandi atau password yang harus dimasukkan agar dapat terhubung.

Umumnya, agar dapat terhubung ke wifi secara diam-diam harus dilakukan oleh hacker dengan menggunakan script atau codingan yang sangat rumit. Namun, seiring berkembangnya teknologi membuat siapa saja dapat mengetahui password wifi yang dikunci, yaitu dengan menggunakan aplikasi pembobol wifi.

Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik

Nah, di artikel kali ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi pembobol wifi terbaik yang dapat kamu gunakan dengan mudah.

  1. APK Inspector

6 Aplikasi Pembobol Wifi Terbaik Hanya Dengan HP Android

Aplikasi hack wifi terbaik yang pertama adalah APK Inspector. Walaupun di Indonesia aplikasi ini tidak populer, namun di luar negeri aplikasi ini banyak disukai oleh orang yang ingin meretas atau membobol jaringan wifi. Apk Inspector merupakan aplikasi buatan Jevin Studios ini bisa digunakan siapa saja, termasuk kamu yang masih pemula, karena kamu dapat dengan mudah membobol wifi dengan aplikasi ini.

Download Aplikasi APK Inspector ( DOWNLOAD )

  1. AndroRAT

Selanjutnya kamu juga dapat menggunakan aplikasi AndroRAT. AndroRAT menawarkan fitur kepada pengguna untuk meremote administration sebuah jaringan wifi dengan mudah dan cepat. AndroRAT cocok sekali untuk kamu yang tidak mengerti bahasa pemrograman atau coding yang ribet untuk membobol jaringan wifi.

  1. WPS Connect

Sebelum kamu menggunakan aplikasi WPS Connect untuk membobol wifi, kamu harus melakukan root terlebih dahulu pada hp Android yang ingin digunakan. Sesuai dengan namanya, aplikasi WPS Connect dapat meretas atau membobol wifi yang menggunakan enkripsi Wi-Fi Protected Setup atau WPS. Kamu dapat dengan mudah mendeteksi jaringan wifi sekitar yang menggunakan enkripsi WPS secara detail, hingga kata sandi yang digunakan. Sayangnya, saat ini wifi yang menggunakan enkripsi WPS sudah jarang ditemukan.

  1. WiFiKill Pro

Sesuai dengan namanya, WiFiKill Pro mempunyai segudang fitur yang berkaitan dengan jaringan wifi. WiFiKill Pro mempunyai fitur untuk memutuskan perangkat lain yang terhubung ke wifi yang sama dengan sekali klik, sehingga koneksi wifi tersebut lebih cepat digunakan.

👉TRENDING:  Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Gratis Terbaik

WiFiKill Pro merupakan aplikasi pembobol wifi yang juga mempunyai tampilan yang simple sehingga lebih mudah digunakan oleh pengguna yang belum terlalu paham seputar teknologi. Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi WiFiKill Pro kamu harus melakukan root terlebih dahulu, untuk melakukan root suatu perangkat saya sarankan untuk backup terlebih dahulu semua data yang ada untuk berjaga-jaga jika terjadi bootloop pada perangkat anda.

  1. zANTI

zANTI merupakan aplikasi pembobol wifi yang dikembangkan oleh developer Zimperium yang sangat populer dikalngan ahli IT di seluruh dunia berkat beragam fitur yang ditawarkannya. Selain dapat membobol wifi, kamu juga dapat mengetes keamanan dari sebuah wifi secara detail. Sayangnya, aplikasi zANTI ini kurang cocok untuk pemula karena desain tampilannya yang dikhususkan untuk profesional dan ahli di bidangnya.

  1. Csploit

Aplikasi untuk membobol wifi selanjutnya adalah Csploit. Csploit ini bersifat open source sehingga semua orang di dunia ini dapat membantu mengembangkannya, sehingga fitur dan kelebihan yang dimiliki Csploit terus berkembang. Csploit memungkinkan pengguna untuk memanipulasi perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. Ukuran Csploit juga sangat kecil, yaitu hanya 3.5 MB.

Itu dia daftar aplikasi pembobol wifi terbaik di tahun 2022 yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan cepat.

Kamu bisa langsung menhunduh melalui google playstore atau langsung download melalui website resminya yang ada disini, untuk panduan instalasi beberapa aplikasi pembobol wifi diatas juga sama halnya dengan menggunakan aplikasi lainnya sangat mudah digunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.